Yesss....Ga Pake Lama



Dalam perjalanan ke Surabaya Sabtu malam lalu, di saat saya menulis posting yang berjudul Lihatlah Bunda di blog ini...tiba-tiba ada notifikasi dari BB Group jaringan bisnis Oriflame saya, isi nya ucapan selamat dari eyang upline saya, Mba Rizna, karena saya udah berhasil naik level di minggu ke-2 bulan Oktober ini. 

Gak pake lama :)

Masih minggu ke-2 Oktober, dan saya sudah berhasil mencapai level konsultan 6%. Berarti lebih cepat dari target yang sudah saya buat akhir bulan lalu. Alhamdulillah....walopun saya super duper sibuk dua minggu belakangan ini, tapi masih bisa memanfaatkan waktu seoptimal mungkin supaya segala urusan bisa ke-handle semua. Terima kasih juga buat semua rekan2 manfaatku, peluk satu-satu yaaa...^^

Bener emang apa yang udah diajarkan ama para pendahulu saya...kunci sukses di bisnis ini : gak pake lama, gak pake tapi, gak pake nanti...cepet belajar, cepet praktek, ya cepet sukses...
Saya yakin kalo saya sungguh2, insyaallah bakal naik level lagi, lagi, dan lagiii....Yesss.....Go Diamond !!!

Jadi ingat lagi ama tulisan Om Mario Teguh yang lain, begini kata nya :

Jangan terlalu takut... Tersandung sesuatu tidak akan otomatis membuatmu jatuh, dan jika jatuh pun engkau masih bisa bangkit.

Setujuuu!

Kalau saja saya masih memelihara trauma saya akan MLM hingga saat ini, pasti saya gak akan pernah kenal ama yang namanya eyang Rizna dkk, gak pernah akan bergabung dengan BB Group yang isinya orang2 optimis n dinamis semua, gak akan pernah bisa ketularan semangat n aura positif mereka, dan pasti pula Sabtu malam lalu saya gak akan pernah dikasih ucapan selamat naik level itu, karena jika saja saya masih memelihara rasa ketakutan untuk mencoba hal baru, saya saat ini gak akan menyandang predikat konsultan 6% ini...
dan kalo saya sekarang gak menyandang predikat konsultan 6% ini, tentulah saya juga gak akan mungkin mencapai level2 selanjutnya yang lebih tinggi, 9%, 12%, 15%, 18%, 21 %, dst....sampai Diamond^^
gak akan ada sesuatu yang besar jika tidak dimulai dari sesuatu yang kecil...

Alhamdulillah, trauma MLM nya udah pergi jauh...saya sangat yakin bisnis MLM yang saya jalani sekarang sangat bonafid dan profesional. Saya dapat memantau perkembangan jaringan dan hitungan bonus saya kapan pun saya inginkan, gak seperti MLM yang saya ikuti dulu deh pokoknya, jauhhhhhh banget. 
Tinggal buka website Oriflame  www.id.oriflame.com, dan kita bisa akses info apa pun yang kita butuhkan, tinggal klik2 mouse, semudah menggerakkan jari Anda :)

Untuk ilmu pengembangan bisnis jaringannya juga sudah lengkap disediakan ama d'BC Network. Tinggal login, dan semua tinggal download. Anda bisa belajar mandiri. Namun bila masih ada kesulitan, ada juga kok forum sharing nya, kita bisa bertanya apa saja. Insyaallah teman2 yang lain akan membantu. Itu hanya jika Anda bergabung dengan Oriflame di d'BC Network yaa...

Jadi, jangan terlalu takut yaa....n jangan lupa kunci suksesnya : gak pake lama, gak pake tapi, gak pake nanti...

See you at www.rinasitepu.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar