Kini...

Bulan ini...ada perubahan besar-besaran di sudut rumah kami :)
Posisi sabun mandi dan teman2nya di wastafel n toilet yang selama ini diduduki oleh sebagian besar produk Unil*ver sudah tergantikan oleh produk dari bisnis saya, yup...Oriflame ^^


mulai dari sabun mandi, body shower, facial wash, shampoo, pasta gigi semuanya diganti hehe...body care yang khusus buat abi juga ganti (tuh yang ada tulisan "Men" nya)
Emang gak bisa disangkal, produk2 Oriflame ini lebih "berasa". Sebanding harga ama kualitas, tiap kemasan juga isi nya lebih banyak dari rata2 produk merk lain. Jadi, gak bisa kalo kita bandingin dari hanya melihat harga saja, tapi lihat kuantitas nya, juga yang utama lihat juga kualitas nya yaa...Produk2 body care Oriflame wangi nya lebih mewah, lembut di kulit, karena memang kandungan bahan2 nya disesuaikan dengan kebutuhan kulit tubuh kita. Tidak bikin kulit kering...ini bedanya. Setelah pemakaian, kulit terasa lembab...dan kata pakar kelembaban ini lah yang akan mencegah kulit kita cepat keriput.
Kelebihannya lagi, produk Oriflame tuh buanyakkkk banget variannya, jadi banyak pilihan. sabun mandi aja ada brp macam varian nya, trus shampoo, body lotion, deodorant, shower...misalkan bosen nih satu jenis aroma, masih banyak pilihan aroma yang lainnn...

Di sudut yang lain, di meja rias saya, juga sudah berubah, lebih lengkap dari sebelum nya^^


Ada body lotion (gratisan ..hehe), body spray, deodorant, lip spa therapy, tender care, bedak, lipstick, dannn...parfum hehe...(ssttt parfum dengan tutup bunga di foto itu gratisan juga lohhh)
So far...saya puas pakai kosmetik dari Oriflame...ini jauh saya rasakan lohh bahkan sebelum saya ikut bisnis nyaa...Saya dasarnya gak gitu suka make up yang menor, jadi biasanya cuma pake riasan sederhana aja buat ke kantor...dan untuk bedak n lipstick, saya cocok banget, ada pilihan warna yang natural dan gak terkesan berlebihan...Tapi tetep bikin sedap dipandang ajahhh...hehe gak percaya?? Tanya abi dehhh...^^

Yang di atas tadi adalah salah satu cara untuk handle bisnis ini...yup...dengan mengalihkan belanja bulanan kita. Siapa sih yang hidup nya gak butuh sabun, pasta gigi, shampoo ??? semuanya pake kan buat sehari2, dan belanja nya pasti berulang. Kalo di rumah saya sihh...kebutuhan buat ginian bisa jadi sangat besar nominalnya, coz personel nya banyak hehe...
Jadi, saya sreg banget dengan apa yang diuraikan di sini http://www.dbcn-belanjabulanan.com/?id=bisnisonlineDiFa&s1=

Banyak tips lain yang bisa membuat kita mudah menjalankan bisnis ini, jika Anda butuh info lebih lanjut soal ini yuk marii saya jelaskan...langsung ke link ini yaa www.kantorkedua-ku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar