Hallooo...Semangat Pagi^^


Sejak gabung Oriflame hari2ku rasanya lebih bersemangat dehh...ketemu orang2 baru, yang tadinya nguplekkk aja ama orang2 kantor n mantan temen sekolah, sekarang jadi lebih luassss, walopun cuma online via bb, whatsapp, n fb, gak pernah ketemu muka,...tiba2 ada mba Yulia Maki, mba Rizna, Lilis, Tami, Lady, Esih, Desy, daannn banyak nama lagi yg tiba2 jadi saudara dekat, saling support, saling mendoakan, sampai2 pas ibu sakit mereka rajin nanyain kondisi ibu, jadi semakin nyaman rasanya berada di komunitas ini 
(thanks yaaa eyang n mami upline, juga temen2 semuaaa)

Bersyukur sekali bertemu mereka (walopun online ajah), gak semata2 materi yang jadi tujuan, tapi rasanya menyenangkan punya lebih banyak teman dari berbagai kalangan, apalagi visi nya sama, nyambung banget jadinya hehe...

Selain itu juga jadi nambah ilmu internet marketing (nah ini nihh yang terasa banget juga manfaatnya). Soalnya ada member area di web nya d'BC Network yang kalo saya bilang sih gudang nya ilmu...gak perlu kuliah marketing, ga perlu baca buku2 marketing yg di Gr*media....di sini kita bisa belajar lebih nyaman...semua nya tersedia secara online...pas banget buat orang sibuk kayak saya (hehe...guayane yooo).. Loh, ya iyalahhh...gimana gak sibuk coba, saya ini Ibu Rumah Tangga nyambi kerja kantoran yang 7.30 to 5, bakulan kue juga, ngurusin counter rempeyek juga, manage karyawan produksi n marketing snack jugaa, punya balita juga...walahhhhh seabrek2 itu job desc nya sayaa...Makanya saya suka yg praktis2, yang serba online deh pokoknya, dengan ikut Oriflame gini lumayan waktu saya buat belanja bulanan ke Mall jadi berkurang, cukup klik-klik aja mouse di website nya Oriflame buat milih2 sabun, pasta gigi, shower, body lotion, parfum, Nutrishake (minuman kesehatan nih, daripada kebanyakan minum teh manis bisa diabet lohh), lipstik, bedak, dll...tinggal transfer atau cash on delivery, tinggal duduk manis, barang nya dianter ke rumah ama kurirnya oriflame, asik kannn....waktu shopping ke Mall jadi bisa dialihkan buat nemenin anak2 main, atau malah buat hal produktif lain (bikin kue maksudnyaaa hehe)
Apalagi dari setiap belanja bulanan saya itu nantinya saya juga akan dapat bonus...waahhh...enak tenan to...coba deh pikir, selama ini udah berpuluh tahun pake produknya Unil*ver mana pernah saya dikasih bonusss...jiahhhh, nah ini baru aja belanja bulan lalu udah keluar tuh bonus dari pembelanjaan sayaaa....
Dapat manfaat berapa kali tuhhh, dapat teman, dapat waktu luang, dapat bonus, alhamdulillahhh^^

Dan lagi saya suka eman lohh kalo punya fasilitas tapi gak dimanfaatkan, misal nih di depan mata ada komputer, eh malah dipakai buat ngegame ajaahh atau cuma browsing2 gak jelas, walahh emane rekk waktu luangmu teman, dapet apa sih dari ngegame gitu, refreshing aja ya?hehe kayak fakhri aja anak lanangku yg umur 4 th, kalo saya sih refreshing itu tetep kudu produktif 
Ada lagi yang punya akun facebook cuma dipake buat posting status galau bin melloww...emann...pakai dong buat sesuatu yang produktif, yang bisa kasih pencerahan buat orang lain, yang manfaat lah pokoknya..
Yang tadi saya bilang di awal, di bisnis ini kita diajarkan untuk memanfaatkan fasilitas2 teknologi ini buat hal2 yang produktif (saya banget kannn...nah ketauan kenapa saya bisa cepat jatuh cinta ama Oriflame n d'BC Network)
Diajarin cara2 nya dengan detil. Ini berguna banget bukan hanya buat bisnis Oriflame tapi juga kalo kita punya bisnis lain, misal kalo saya bakulan kue n rempeyek online, perlu banget itu ilmu kayak begitu.
Itu juga kalo kita pengen serius mengembangkan bisnis n diri kita, gak stagnan kayak begini2 ajah... Kalo kita punya mimpi yang lebih besar, ya kita juga perlu usaha yang lebih besar kann..

Khusus di bisnis Oriflame ini, Saya sangat terinspirasi ama cerita mba Nadia, founders d'BC Network ini http://www.rahasianadiameutia.com/?id=bisnisonlineDiFa

Prakteknya bisa sesederhana ini lohh, ini yang menarik http://www.dbcn-belanjabulanan.com/?id=bisnisonlineDiFa
dan pilihan produknya itu buanyakkk banget, bebas pilih sesuai selera. Bisa kunjungi n belanja online langsung di web ini http://id.oriflame.com/

Wis pokoke kalo penasaran, yuk gabung aja, ntar buktikan sendiri manfaat nya... yuk mareee
www.rinasitepu.com



Salam,
Rina Febriana Sitepu
Independent Oriflame Consultant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar