I've Got the Best Friends



Pernah dengar hadits ini ?

Permisalan teman yang baik dan teman yang buruk ibarat seorang penjual minyak wangi dan seorang pandai besi. Penjual minyak wangi mungkin akan memberimu minyak wangi, atau engkau bisa membeli minyak wangi darinya, dan kalaupun tidak, engkau tetap mendapatkan bau harum darinya. Sedangkan pandai besi, bisa jadi (percikan apinya) mengenai pakaianmu, dan kalaupun tidak engkau tetap mendapatkan bau asapnya yang tak sedap.” (HR. Bukhari 5534 dan Muslim 2628)

Hadits di atas mengandung faedah bahwa bergaul dengan teman yang baik akan mendapatkan dua kemungkinan yang kedua-duanya baik. Kita akan menjadi baik atau minimal kita akan memperoleh kebaikan dari yang dilakukan teman kita.



Maka dari itu, saya benar2 bersyukur sudah dipertemukan dengan teman2 yang baik di jaringan ini. Kalo di suatu hari yg telah lalu saya gak mengikuti kata hati saya untuk mengisi data2 saya di web mba Yulia, gak mungkin sekarang ini saya bisa seperti ini. Gak mungkin saya kenal dengan banyak teman dari berbagai latar belakang profesi ini. Walopun berasal dari latar belakang yang berbeda-beda, satu yang menyamakan mereka, semua memiliki aura positif dan semangat membangun. Tidak ada hari tanpa menularkan aura positif ke orang lain. Galau??? Jauuhhhhhhhh...

Yup, saya amat sangat bersyukur dipertemukan dengan komunitas yang hebat ini. Saya beruntung berada di sini, di jaringan d'BC Network. 


Sekarang, pernah denger soal d'BC Network?

d'BC Network adalah komunitas online pebisnis MLM Oriflame yang 85% bisnis nya dijalankan secara online, merupakan 
salah satu jaringan Oriflame dengan perkembangan tercepat saat ini...yang hanya dalam waktu kurang dr 6 tahun berhasil menempatkan 3 leader topnya di jajaran Top 15 Indonesia, ga main2 lhooo...di No. 2,3 dan 14... 
 Serta dengan berbagai prestasi/achievement tingkat asia dan dunia...

Nadia Meutia dan Dini Shanti adalah founders yang telah membangun d'BCN hingga menjadi besar seperti sekarang ini.

Asiknya di d'BCN selain fasilitas lengkap yg udah disediakan Oriflame, kita sebagai member aktif juga disediakan fasilitas internet marketing canggih secara gratis. Sebagai member Oriflame di bawah jaringan d'BCN kami didukung oleh segalaaaa fasilitas, LENGKAPPPP yang selaluuu diupdate dari waktu ke waktu. 

Untuk bisa tutup point dengan mudah, juga ada caranya..

Susah? enggak! nanti ada caranya semua. Kalo ada yang BISA, tentu anda juga BISA!

Apa saja yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan Oriflame di bawah bendera d'BC Network?

Fasilitas web replika dan web-web lain dengan sistem Auto-responder yang canggih akan diberikan secara gratis jika Anda terdaftar sebagai member aktif 
Support system yang selalu membantu anggota d'BCN
Team work yang kuat antara sesama anggota d'BCN
Fasilitas training online maupun offline secara kontinyu sehingga kita dapat senantiasa meng-up grade diri

Jadi, d'BC Network itu apa nya Oriflame sih??
dBCN adalah sebuah kelompok/komunitas yang mewadahi member2 Oriflame yang berada dalam grup Nadia Meutia (Nadia Meutia sebagai top leader di dBCN).
Mba Nad n leader2 di bawah nya selalu membimbing jaringannya baik melalui training online maupun offline agar bisa mengikuti jejak sukses mereka. Di sini  gak ada ceritanya upline yang cuek ama downline
Waktu saya baru gabung bulan lalu, ibarat bayi baru lahir, saya selalu dibimbing oleh upline2 saya, disuapin ilmu2 baru, digandeng menuju arah yang dituju. 

Jadi, apa kesimpulan pencerahan hari ini?
Yaa...bener...pandai-pandailah memilih teman :)
Cari teman yang bisa menularkan semangat n aura positif buat Anda^^

Salam,
Rina Febriana Sitepu
Independent Oriflame Consultant

www.bisnisonlineDiFa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar