Lihatlah Bunda...

Lihatlah bunda, betapa mudah bisnisku ini..

Saya menulis ini saat sedang dalam perjalanan dg mobil ke Surabaya, setelah berhasil membujuk ibu yg sedang sakit untuk dirawat di rumah kami di Surabaya. Saat ini ibu sedang lelap dibangku depan, di sebelah suami saya yg memegang kemudi. Anak-anak sudah tidur pulas juga di sebelah saya, di jok tengah, dan 2 asisten saya juga tidur di jok belakang, mengumpulkan energi buat persiapan kerjain pesanan kue besok pagi. Jadilah saya menemani suami nyetir sambil buka tab, mengisi waktu dg menulis diary bisnis ini sambil dengerin musik favorit kami.

Alhamdulillah saya dikaruniai Allah suami yg begituuu baik hati, yg slalu sabar dan ga pernah mengeluh menemani saya merawat ibu, mencari pengobatan yg terbaik untuk ibu...dan juga slalu mendukung penuh kegiatan saya, 100%. slalu memberi saya kepercayaan bahwa saya bisa.dan itu sangat2 bermanfaat buat saya untuk lebih pede menggali potensi saya...Alhamdulillah ya Allahh...semoga Engkau memprrsatukan kami selama nya hingga ke jannah-Mu kelak. Aamiiin...

Menyenangkan jalani bisnis ini. Bagaimana tidak?

Saya berkutat dg produk2 yg memang menjadi naluri setiap wanita. Wanita mana yg gak suka kebersihan, kecantikan, kesehatan, dannn...kemapanan tentu saja hehe...
Dan sekarang saya sudah menguasai resepnya. Bukan resep kue aja lohh yg saya bisa :)
Sekarang saya tau resep bagaimana membuat kita, para bunda, bisa sehat dan cantik serta menyenangkan suami, tapi tetap juga bisa membuat suami tersenyum tanpa kuatir kita terlalu banyak ngeluarin uang dari dompet suami buat dandan...

Yup...benarrr...sekarang saya tau, dandan justru bisa mendatangkan penghasilan yang wahh....belanja kosmetik dan body care malah bisa jadi sumber penghasilan yang tidak main-main... oh yaa?

Kalo gak percaya, baca aja rahasia nya di sini yaa...
www.dbcn-belanjabulanan.com/?id=bisnisonlineDiFa&s1=7

Selain itu, lihatlah bunda...
yang paling menyenangkan dari bisnis ini adalah bahwa dia bisa dikerjakan di mana saja dan kapan saja. Tidak terbatas tempat n waktu. Karena semua serba online !
Apalagi dengan bergabung di d'BC Network, semua fasilitas sudah disediakan oleh sistem, bahkan di saat Anda sedang tidur pun, bisnis Anda tetap bekerja, melakukan tugas marketing ke seluruh dunia. Asik kann?

Oriflame pun sudah menyediakan website yang oke punya. Sehingga kita gak perlu kemana-mana baik untuk melakukan pembelanjaan maupun untuk memantau aktivitas jaringan kita. Tidak perlu tatap muka, cukup sediakan akses internet di rumah, dan semua sudah bisa berjalan sebagaimana mestinya...
Anda tetap bisa menemani anak, suami, atau orang tua yang sedang sakit, seperti yang sedang saya lakukan sekarang ini. Anda cukup perlu rajin buka email saja, karena semua update maupun informasi penting akan diberitahukan via email. ya iyalahhh...jaman sekarang gitu ya pake nya email, masa pake merpati pos hehehe...

Bagaimana, Anda tertarik? Untuk info lebih lanjut klik yang ini www.kantorkedua-ku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar