Waspadai 5 Tanda Krim Wajahmu Berbahaya !



Hai ladies...saat ini trend nya banyak wanita sudah aware banget dengan rutinitas perawatan wajah yaa. Tapi jangan sembarangan ya ladies karena tidak semua krim wajah yang beredar di pasaran itu aman buat kesehatan jangka panjang kita.
Biasanya krim wajah abal-abal itu menjanjikan kulit wajah putih dalam waktu singkat. Apalagi krim tersebut biasanya dijual dengan harga murah banget sehingga banyak wanita pastinya akan mudah tergiur. 
Tapi sebaiknya kamu pikir-pikir dulu deh ladies, sebab banyak krim wajah tersebut ternyata mengandung bahan berbahaya seperti merkuri.
Merkuri merupakan jenis logam berat yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan putih dalam waktu singkat, namun di balik efek tersebut tersimpan berbagai ancaman berbahaya. Saat merkuri masuk ke dalam pori-pori kulit secara terus menerus maka risiko kanker kulit akan semakin tinggi menyerang kita. 
Baca BAHAYA MERKURI !

Kenali 5 hal ini yang bisa menandakan 
krim wajahmu berbahaya :

1. Aroma sangat menyengat
Biasanya krim wajah abal-abal mengandung campuran berbagai bahan kimia yang berbahaya sehingga otomatis aroma zat kimia ini akan mendominasi. Hal ini membuat produsen harus menambahkan pewangi yang cukup banyak pada krim tersebut supaya bisa menutupi aroma aslinya.

2. Warna sangat mencolok
Biasanya krim wajah abal-abal juga memiliki warna yang sangat menarik padahal sebenernya krim tersebut mengandung pewarna tekstil yang berbahaya untuk kulit kita.

3. Kulit bebas jerawat dalam waktu singkat
Setelah memakai krim berbahaya, biasanya dalam waktu singkat jerawat akan hilang...tapi hati-hati ya ladies karena pada saat tersebut terjadi pengelupasan kulit secara berlebihan dan justru berbahaya

4. Kulit mudah merah dan sensitif
Pengelupasan kulit berlebihan oleh campuran bahan kimia berbahaya akan menyebabkan kulit jadi sangat sensitif, mudah merah dan iritasi, tidak bisa terpapar sinar matahari.

5. Mengalami perubahan warna kulit dalam waktu singkat
Efek yang paling sering terlihat adalah perubahan drastis warna kulit dalam waktu singkat, umumnya kulit yang terpapar krim wajah yang mengandung zat kimia berbahaya akan menjadi putih yang terlihat pucat.
Hal ini dikarenakan terjadi pengelupasan lapisan kulit terluar secara terus menerus, dan tentu saja hal ini juga akan beresiko pada kanker kulit. 


So, lebih berhati-hati lagi ya ladies. Jika kalian mendapati krim wajah dengan tanda-tanda seperti di atas yuk sebelum terlambat segera beralih ke produk yang lebih aman untuk kesehatan jangka panjang yaaa !

Produk perawatan kulit wajah Oriflame berbahan dasar tumbuhan, tidak mengandung unsur hewani sama sekali dan tidak mengandung zat kimia berbahaya, sudah lolos BPOM dan sudah punya sertifikasi EAC.

Apakah EAC itu?

EAC singkatan dari Eurasian Conformity Mark, yaitu sertifikasi untuk produk yang akan diekspor ke Eurasian. Prosesnya lebih ketat daripada BPOM. Oriflame juga memiliki laboratorium dan pabrik sendiri untuk memproduksi seluruh skincarenya, jadi lebih terjaga kualitasnya. 
Dan sebelum diproduksi, terlebih dahulu sudah diteliti oleh 100 lebih ilmuwan yang memang ahli dibidangnya di Skin Research Institute nya Oriflame, videonya bisa dilihat DI SINI yaaa.

Ingin tau apa aja produk SKINCARE ORIFLAME ? Baca DI SINI yaaa

Atau kamu juga bisa konsultasi lebih lanjut soal produk perawatan kulit yang aman di Whatsapp 081249229260 atau klik bit.ly/chatRINA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar