Tahukah Kamu 4 dari 5 Perempuan Tidak Terlihat Sesuai Usia Mereka ?




Beberapa hal berikut bisa menyebabkan hal ini : pengaruh buruk sinar matahari, pola makan, polusi udara, paparan bahan kimia berbahaya secara terus menerus, dan gaya hidup.

Waspadai 12 tanda penuaan yang menyumbangkan dampak negatif pada penampilan usiamu ladies :

1. Kulit kusam
2. Pori-pori membesar
3. Tekstur kasar
4. Warna kulit tidak merata
5. Bintik gelap
6. Ruam merah
7. Kerut di dahi
8. Kerut di daerah T
9. Kerut di ujung mata
10. Kerut di bawah mata
11. Kerut di atas bibir
12. Kulit mengendur


Jika tampak satu atau lebih tanda-tanda penuaan ini di wajah kamu, jangan tunggu lebih lama ladies, segera rawat wajah mu dengan produk anti-ageing yang tepat sebelum terlambat. 

Saat ini banyak lho produk anti-ageing yang tersedia di pasaran. Tapi hati-hati yaaa ladies, tidak semua produk tersebut aman untuk kesehatan kamu. Jangan mudah tergiur dengan hasil yang instan dan harga yang murah, karena bisa jadi produk tersebut justru berbahaya.
Mungkin kulitmu akan terlihat putih mulus dalam waktu singkat, tapi dampak negatif jangka panjangnya bisa jadi justru dapat merusak jaringan kulitmu dan yang lebih parah lagi bisa menyebabkan kanker kulit. 

Oriflame salah satu brand terpercaya untuk produk anti-ageing yang bisa kamu jadikan pilihan. Kandungan bahan utamanya tumbuhan dan tanpa mengandung bahan kimia berbahaya. Diteliti oleh para ilmuwan yang sudah ahli di bidangnya sebelum diproduksi dan diolah di pabrik sendiri sehingga lebih terjamin kualitasnya. 

Produk Oriflame juga terjamin keasliannya karena hanya dijual melalui membernya, tidak tersedia di toko-toko. Kamu juga bisa konsultasi lebih dahulu untuk memilih mana produk anti-ageing yang tepat sesuai dengan permasalahanmu ladies. Karena masing-masing produk anti-ageing Oriflame berfokus langsung pada tanda-tanda penuaan kulit spesifik melalui rangkaian dan rutinitas yang tepat. Dan setiap rangkaian didorong oleh ilmu pengetahuan yang inovatif, didukung oleh tekonologi canggih phytoCELL dan terbukti oleh studi klinis yang menyeluruh.

So, jangan biarkan kulit mendikte usiamu ladies. Tampilkan kembali tanda-tanda keremajaan kulit dan tampil semuda jiwamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar