Kulit Tampak Cerah & Segar Dalam 60 Detik !



Salah satu cara untuk menjaga wajah tetap bersih dan segar adalah dengan rutin melakukan perawatan kulit. Tapi, merawat kulit tidak hanya cukup dengan membersihkan dan memakai krim wajah saja. Setidaknya minimal seminggu sekali wajah perlu dimasker.

Masalahnya, banyak orang yang tidak punya banyak waktu luang untuk menggunakan masker. Apalagi jika harus butuh waktu lebih lama lagi untuk menunggu maskernya mengering. Bisa dipastikan pemakaian masker jadi sering diskip dari rutinitas perawatan kulit wajah.

Nah saat ini Oriflame punya produk masker terbaru yang tidak butuh waktu lama untuk pengaplikasiannya.

Pure Skin Deep Cleansing Shower Mask

KULIT TAMPAK CERAH & SEGAR 
DALAM 60  DETIK SAJA !!! 


Masker ini merupakan seri dari Pure Skin yang memang diformulasikan khusus untuk wajah berminyak dan berjerawat. Bekerja efektif saat kita mandi air hangat dimana uap air akan membuka pori-pori wajah, membantu menyamarkan bintik hitam dan merawat kulit bekas jerawat dengan sensasi dingin dan menyegarkan, mengurangi minyak yang berlebih pada kulit wajah, mengatasi peradangan pada jerawat dan mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.

Teksturnya seperti clay (tanah lempung putih). Masker ini akan menyerap semua kotoran yang paling halus yang tidak terangkat oleh pembersih biasa yang kita pakai saat mandi. Dan ada sensasi rasa menthol yang dingin saat diaplikasikan ke wajah yang basah.


Cara pakai :

Basahi wajah, aplikasikan face wash lalu bilas
Oleskan masker ini ke seluruh kulit wajah sampai rata, kecuali mata dan bibir
Biarkan selama 1 menit, sambil kita melakukan rutinitas mandi yang lain seperti sikat gigi, dll
Angkat masker dengan menggunakan spons basah ke arah atas, 
ditap2 dulu agar lebih mudah diangkat lalu bersihkan 
Lanjutkan mandi seperti biasa

Masker ini bisa dipakai 2x dalam seminggu


Jika wajah sedang berjerawat, jangan digosok karena fungsi produk ini bukan sebagai scrub tapi mengangkat kotoran dan mengurangi kelebihan minyak dan mengurangi rasa gatal disebabkan jerawat kecil-kecil di wajah.


Apa bedanya masker ini dengan masker Pure Skin yang lain ?

Masker yang lain membutuhkan waktu 10-15 menit untuk menunggu proses kering nya, sedangkan masker ini hanya butuh waktu pengaplikasian 1 menit dan dipakai saat kita sedang mandi.

Masker ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, karena tidak mengandung bahan berbahaya.

Cek harga DI SINI yaaa atau klik Beauty Shop

Jika kamu membutuhkan produk ini langsung chat ke 081249229260  atau
KLIK link chat Whatsapp ini bit.ly/chatRINA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar