Bagaimana Agar Wangi Body Mist Tahan Lebih Lama ?


Body mist biasa juga disebut dengan istilah body spray. Kandungan parfum di dalam body mist tidak sebanyak eau de parfum atau eau de toilette sehingga keharuman body mist hanya bisa bertahan 2 hingga 3 jam saja, namun kelebihannya kisaran harga body mist juga jauh lebih murah dibandingkan dengan eau de parfum atau eau de toilette. 

Contohnya seperti Body Mist dari Oriflame : Vip Club BALI dan Vip Club IBIZA Body Mist, harganya sangat terjangkau dengan aroma yang juga sangat wangi dan berkelas. 
Klik disini untuk harganya ya !

Dan jangan kuatir, kita juga dapat melakukan beberapa tips berikut ini agar aroma body mist ini bisa bertahan lebih lama :

❤️ Gunakan body mist setelah selesai mandi
Kelembabapan kulit akan menurun akibat penggunaan sabun setelah kita mandi. Nah, setelah mengeringkan tubuh dengan handuk, pada saat itulah Anda bisa menyemprotkan body mist karena pori-pori kulit lebih terbuka sehingga kulit dapat menjaga wangi lebih lama.
❤️ Pakai kapas
Kapas bisa Anda gunakan sebagai sarana untuk membuat body mist lebih tahan lama, lho. Semprotkan body mist favorit Anda ke atas kapas namun jangan sampai terlalu basah. Kemudian, selipkan kapas tadi di bra yang Anda pakai. Ini dapat membuat tubuh mengeluarkan aroma wangi lebih lama seharian.
❤️ Semprotkan body mist pada area titik-titik nadi
Titik-titik nadi yang dimaksud adalah pergelangan tangan, leher, belakang telinga dan juga pusat panas tubuh seperti siku dalam, bagian dada dan belakang lutut. Wangi body mist secara otomatis akan menyesuaikan dan menyatu dengan suhu tubuh Anda. Anda dapat menyemprot ulang untuk penyebaran wangi yang lebih merata.
❤️ Semprotkan body mist Anda ke sisir
Semprotkan body mist ke sisir yang mau Anda pakai untuk memberi aroma yang lembut pada rambut. Tapi satu hal yang perlu diingat, body mist memiliki kandungan alcohol yang mungkin membuat rambut kering.
❤️ Biarkan body mist benar-benar meresap sebelum Anda berpakaian
Setelah menyemprotkan body mist, tunggu beberapa menit sampai benar-benar meresap agar wanginya bertahan lebih lama.
❤️ Gunakan Body Lotion
Anda bisa mengaplikasikan body lotion yang memiliki wangi serupa dengan body mist Anda. Oleskan lebih banyak di area kulit yang akan Anda semprot dengan fragrance ringan ini semisal di leher, pergelangan tangan, di siku bagian dalam dan juga di belakang lutut. Spray body mist sekitar 30 cm dari tubuh dan arahkan ke area yang sudah Anda oles dengan lotion tadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar