Hati-hati ! Bahaya Mercury pada Skincare

Mau gak asset seumur hidup kita berupa wajah ini dicemari sama produk skincare gak jelas, abal-abal yang kita gak tau gimana asal muasalnya, apa bahannya, gimana cara pembuatannya, siapa yang bikin ??? 
Haduuhh kalau aku sih ngeriii yaaa bayanginnya 😬😬😬
Karena skincare itu gak cuma ngefek di kulit luar aja yaa, tapi bisa meresap lewat jaringan kulit ke dalam darah. Apalagi kalau sampai kita kena krim2 yang mengandung mercury yang sangat berbahaya. Karena sekecil apapun mercury, akan mengakibatkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan. 
Mercury efeknya akan tetap berlangsung meskipun kita sudah berhenti memakai produk tersebut 😱😱😱
Untuk sebagian wanita, efek samping memakai krim yang mengandung mercury bisa mengakibatkan kulit yang tadinya normal menjadi sangat sensitif : kulit mudah berjerawat, mengalami iritasi bahkan kemerahan yang tidak wajar. Bahkan jika terlalu lama berada di bawah paparan sinar matahari, kulit akan menjadi mengelupas. 
So, jangan jangan sampai kulit makin rusak yaaa karena keliru pilih produk skincare. Apalagi kerusakan kulit seperti itu bisa jadi menjadi permanen atau seumur hidup. Sifat bahaya dari racun mercury pada krim pemutih juga dapat mengakibatkan kulit menjadi kusam dan hitam. Mungkin pemakainya akan merasakan efek putih kulit dengan sangat cepat, namun seiring waktu, warna kulit perlahan akan berubah menjadi sangat kusam bahkan menjadi hitam.
Pada ibu hamil pemakaian produk skincare yang mengandung mercury gak hanya berbahaya buat ibu nya, tapi juga buat bayi yang ada dalam kandungan. Belum lagi efek jangka panjang yang lebih buruk seperti resiko terkena penyakit kanker kulit dll....
Begitu pula saat berhenti memakai produk yang mengandung mercury, efek samping akan terus timbul pada kulit wajah dan semakin memperburuk keadaan. 

Oleh sebab itu, cari produk skincare yang betul-betul aman yaaaa
Bagaimana dengan produk skincare kita ?
Seperti ini lho produk skincare kita dihasilkan, lihat video di bawah ini yaaaa
Sangat2 profesional dan teruji, bahan-bahannya jelas, NO MERCURY, diteliti bertahun-tahun dan diproduksi sama orang2 yg ahli di bidangnya, PhD semuaa....Gak seperti krim2 diluaran sana yg asal racik aja yaa 😬
Jadi ngerasa makin yakin akan keamanan produk skincare yang udah aku pakai selama 5 tahunan ini, karena bener2 diteliti dulu sebelum diluncurkan ke konsumen, lab nya canggih, pabrikasi nya juga canggih

Bagaimana pun, KESEHATAN ITU LEBIH PENTING kaaann


Tidak ada komentar:

Posting Komentar