Kenapa Parfum Penting ?

Buat kita, aroma tubuh pasti termasuk hal yang sensitif kan yaaa

Kita pasti pernah nih mencium aroma seseorang trus tiba-tiba kita teringat sama orang yang kita kenal, entah itu teman, kenalan, saudara, ataupun mantan...bener apa beneerr ?? 😁
Yap, karena memang menurut suatu hasil studi menunjukkan bahwa 

“a person’s sense of smell is connected to creating the longest lasting memories that we have“

artinya, Aroma tubuh dapat menciptakan suatu memori ataupun kesan pada seseorang. Baik itu aroma yang wangi ataupun yang tidak. 

Nah gak mau dong yaaa orang lain mengingat kita dengan aroma yang tidak enak hehee.... 

Selain itu, manfaat lain dari memakai parfum adalah kepercayaan diri. Saat menyadari kita memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin untuk menghadapi dunia luar. Jangan dikira jika kita sudah berpenampilan dengan pakaian terbaik, penampilan kita sudah 100% lho yaaa...karena justru aroma tubuh dengan parfum dan wewangian lah yang menjadi salah satu elemen penting yang tidak boleh kita tinggalkan.

Apapun alasan kita untuk memilih parfum, kita harus yakin bahwa pilihan itu akan mengatakan sesuatu tentang diri kita. Usahakanlah parfum yang dipilih mengatakan sesuatu yang positif dan cantik untuk diri dan kepribadian kita. Parfum itu sesuatu yang menyenangkan, mempesona, baik untuk pikiran, tubuh dan jiwa.

Selain parfum, BODY MIST merupakan alternatif wewangian dengan harga sangat terjangkau. 
Body mist biasa juga disebut dengan istilah body spray. Kandungan parfum di dalamnya tidak sebanyak eau de parfum atau eau de toilette sehingga keharuman body mist hanya bisa bertahan 2 hingga 3 jam saja. 
Lalu bagaimana caranya agar body mist bisa bertahan lebih lama? 

Simak penjelasannya detailnya di sini yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar