Welcome Dinner - Semdir part 3

Naahh...saatnya sekarang cerita Welcome Dinner yeaayy......acara penyambutan yang dikemas dalam bentuk dinner dan hiburan dari artis nasional plus kemarin kita dijamu habis-habisan oleh Oriflame di Trans Studio Bandung. Tau nggak, itu full Trans Studio dibooking sama Oriflame buat nyenengin kita, bebas mau masuk wahana apa aja, bahkan dikasih hadiah lhooo, Seductive Musk Parfum....ihhh emang keren banget ini perusahaan, kaya banget yaaa bisa booking full satu Trans Studio gitu.
Artis yang diundang GIGI dan JUDIKA....wewww......mantappp yaa, Oriflame bayarin mereka buat menghibur kita :)

Makan malam bebas mau pilih apa aja, bener-bener malam itu dirancang buat nyeneng-nyenengin kita yang abis perjalanan jauh dari kota masing-masing.

Keren yaa Oriflame, seneng deh saya gak salah pilih tempat berkarir, berasa sangat dihargai dan diapresiasi oleh Oriflame. Jamuannya nggak pernah main-main, selalu memilihkan yang nomor 1 untuk para konsultannya yang berprestasi. 


Acara seperti ini rutin diadakan Oriflame setahun sekali, dan ini merupakan pembuka rangkaian acara Director Seminar selama 4 hari nanti. Bisa ketemu upline, downline, dan crossline yang selama ini cuma komunikasi online aja... keren kan kerja nya bisa online aja, ketemuannya pas seneng-seneng liburan bareng  kayak gini. 

Saya sudah ikut 2 kali, tahun 2014 kemarin ke Jogja, tahun 2015 ini ke Bandung, nah tahun 2016 ke mana lagi yaaa...
Aahhh pasti lebih seru lagii tahun depan, ganti kota tujuan wisata lagiii.....

Enaknya tuh di sini, mau liburan nggak perlu nabung nyiapin dana khusus dulu, tapi cukup kerjain sungguh-sungguh Oriflame nya, nanti liburannya udah disiapin khusus oleh Oriflame, kita tinggal nenteng koper aja. Assiiiik kann...bisnis mudah menyenangkan menghasilkaaannn :)

Tahun depan kudu bawa teman2 lebih banyak yang bisa ikut liburan ala Oriflame kayak gini. Kamu mau ikutan juga ? Ayo jadi team sayaaa......caranya isi data pendaftaran di web ini ya www.rinasitepu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar