Dan babak baru pun dimulai...

1 April 2015 

Akan jadi hari yang bersejarah....karena satu lagi penghargaan dari Oriflame kami terima. Yup...recognisi as #11 Top 15 Leaders Oriflame Cabang Surabaya
Iiihh gak berhenti2 ini Oriflame bikin kami seneeenggg....

Rasanya campur aduk, tangan dingin, deg-degan pas jalan menuju panggung...rmerasakan amanah yang akan makin besar ini. Sebelumnya tidak ada pemberitahuan dari manajemen bahwa acara launching Top 15 nanti salah satunya adalah kami, jadi surprised bangeettt...bisa bayangin yaa kagetnya saya waktu foto kami tampil di layar dan nama kami dipanggil untuk naik ke panggung.


Iya memang benar, pencapaian ini adalah one of my big dream, setiap ke cabang selalu melirik ke foto-foto yang terpampang di dinding kantor, dan membayangkan suatu saat salah satunya adalah foto saya dan suami. Sering juga terlontar ucapan ke suami dan anak-anak, pengeennn ada di sana satu hari nanti.
Dan aaakkk ....Alhamdulillah...sekarang terwujud :)


Dan inilah tugas pertama sebagai Top 15, membuka dan menutup acara dengan Oriflame Claps di Big Event Cabang tanggal 12 April kemarin. 




Semoga kami bisa menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya.
Terima kasih Manajemen atas kepercayaannya, terima kasih team kami yang super kompak, yang mengantarkan kami hingga menjadi seperti sekarang.

Janji yaa kerjain sungguh-sungguh Oriflame nya, gak bakal nyesel dehhh karena Oriflame udah sediakan berbagai reward untuk kita yang berprestasi. Yakiiinn banget tahun depan bakalan banyak yang nyusul yaaa......karena cara kerja kita di Oriflame ini simpel bangettt. Tinggal ikuti formula sukses di jaringan kita yaa...

Semangaaatttt !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar