Gala Dinner - Semdir part 6

Wuiikk banyak banget yaa cerita Semdir nya, sampai ke part 6 hehee

Kali ini kami sampai di acara puncak rangkaian Semdir 2015 yaitu GALA DINNER. Baca undangannya aja udah kebayang serunya. Begitu memasuki ruangan tempat dihelatnya acara, pemandangannya udah cantiikk bangett, nuansa negeri dongeng. Gala dinner kali ini mengambil tema Onederland.




Panggung utama dibuka oleh Marcell dan Rossa. Kemudian yang secara mengejutkan hadir pula salah satu diva ternama yaitu Krisdayanti! 




Dan hal yang paling ditunggu-tunggu adalah rekognisi untuk para leaders yang hadir di Director Seminar 2015. 
Waahh banggaaa direcognisi di depan manajemen dan Oriflamers seluruh Indonesia. Ada banyaakk banget yang direcognisi malam ini, mulai dari level Director sampai Sapphire Executive Director. Bukti yaaa yang sukses di Oriflame ini udah banyak banget, bukan cuma 1-2 orang atau 10-20 orang, tapi ada ratusaaannn.
Tapi tau nggak, masih banyak lhoo orang di luar sana yang belum tau peluang besar di Oriflame....jadi kesempatannya masih banyak banget kalo teman-teman mau menyusul sukses para leaders di sini.


Kita juga dijamu bak selebritis, makan dilayani oleh puluhan pelayan yang mondar-mandir, tersanjung bangeettt



Pokoknya seneeeeng deh malam ini, Oriflame udah bener-bener bikin kita bangga, bahagiaa, tersanjung.....tahun depan pasti akan lebih seru lagi gala dinner nyaa....karena bertepatan dengan ultah ke-30 Oriflame Indonesia.

Yuk mulai ambil keputusan dari sekarang yaa, mau diarahkan ke mana status member Oriflame nya. Kalau saya sih ngerasa rugi banget kalo nggak mengoptimalkan potensi untuk mengejar semua reward yang ditawarkan Oriflame.

Berawalnya dari IMPIAN, tapi kita bisa mewujudkannya melalui kerja cerdas. Mau kerja bareng saya untuk wujudkan impian kamu ?
Isi data pendaftaran di sini yaa www.rinasitepu.com

See u at Dirsem n Gala Dinner 2016 :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar