Road to LONDON



Alhamdulillah...sujud syukur...afirmasi ini terwujud.
Inget lagi tahun lalu di bulan Juni 2014, saya foto sama temen saya ini di panggung ruang presiden Oriflame Cabang Surabaya, merasakan impian diajak beneran ke London sama Oriflame, dan setelah itu tiap kerja selalu inget ini......karena posternya saya pasang di desktop laptop heehee...

Nggak cuma majang fotonya di desktop, tapi sejak April 2014 saat dimulainya kualifikasi London ini, beneran makin sungguh-sungguh ngerjain Oriflame, karena ini sudah jadi IMPIAN alias target saya, pengen bangeett buktiin kekuatan IMPIAN, pengen banget melihat bumi Allah yang lain, nggak cuma Sidoarjo sekitarnya aja :)
Asiknya tuh di Oriflame, target kita yang tentukan sendiri mau apa, ritme kerja nya juga kita tentukan sendiri, dengan waktu yang kita punya.
Makanya suka heran dengan yang gak berani punya target :)
Karena buat saya target adalah arah, mau kemana kendaraan kita kemudi. Kalau nggak punya target, rasanya kerja jadi gak ada semangatnya, karena nggak jelas apa yang mau dicapai.

Jangan punya prinsip hidup mengikuti air mengalir yaa, karena air kan selalu mengalir ke bawah, nggak mau kan yaa nanti berakhirnya di selokan ?? :)
Agama juga mengajarkan kita supaya berupaya agar hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini... itu berartiii harus punya target untuk kondisi dan pencapaian yang lebih baik lagi dari hari ke hari kan yaa...

Punya target itu membahagiakan, karena kita tau sejauh mana kita sudah on track dalam pencapaiannya, apa yang perlu dibenahi, apa yang perlu ditingkatkan.....dan apabila target tercapai, huaaahhh rasanyaaa bahagiaaa bangettt

Nggak bahagia gimana kalo tetiba dapat email seperti ini dari Pak Andi Akmar, Sales Director Oriflame Indonesia



















Ya Allah...bersyukur bangeeettt dipertemukan dengan bisnis ini di saat dulu gundah gulana karena pengen resign tapi gak ada keberanian.
Oriflame sudah memberi saya kekuatan untuk berani bermimpi, seberapa pun besarnya IMPIAN saya.

Bisnis yang tadi nya saya niatkan hanya untuk mencari penghasilan pengganti gaji kantor yang rencananya saya tinggalkan, kini memberi hasil yang melebihi ekspektasi saya. Bukan hanya penghasilan bulanan, liburan gratis dalam negeri, bahkan sekarang saya diundang untuk liburan gratis ke LUAR NEGERI...sesuatu banget buat saya yang biasanya cuma mampu berlibur ke Batu, Malang :)
Ini LONDON !!!

Ini teman-teman sejaringan yang bulan Agustus nanti berangkat bareng ke London


Ini nanti tinggal setor paspor n nenteng koper aja, semua-muanya udah diurus sama Oriflame, mulai dari pesawat, hotel, dll kita tinggal berangkat. Asik yaaa......iyaa asik hasilnya, tapi ada perjuangannya juga lhoo....nggak pake ongkang-ongkang kaki kalo mau dapetin reward kelas dunia seperti ini yaa....
Tapi Alhamdulillah semua itu bisa diraih dengan kerja cerdas, modal ketak ketik laptop n hp, sharing cerita testimoni kita buat teman-teman yang lain. Kerja senyamannya hati karena kita bisa pilih waktu kerja sendiri. Seperti saya nihhh...masih bisa jemput sekolah adek Fakhri sehari-harinya, masih bisa baking, masih bisa silaturrahim ke sana ke sini. Ya doongg...kan bisnisnya bisa dikerjakan ONLINE, simpel :)

Belum bisa ke London tahun ini gakpapa teman-teman...masih ada Copenhagen 2016, yuk buang keluhannya, ganti dengan kerja kerja kerja, kuatkan dengan doa. Kalau masih belum paham cara kerja nya, boleh langsung hubungi saya yaa.....jangan lewatkan kesempatan. Siapa pun kita yang penting sudah punya kartu member Oriflame, punya peluang yang sama. 
Yakiiin banget kalau semua orang bisa, asalkan punya kemauan untuk memperjuangkannyaa...dan sungguh teman-teman, ini benar-benar layak untuk diperjuangkan.


ini resminya yaa
Ini bahasa Inggris saya masih cekak tapi bisa ke Inggris yaaa.......masih takjub sampai sekarang *cubit pipi sendiri
Alhamdulillah ...terima kasih Oriflame, my dream comes true :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar