Seminar Day 1 - Semdir part 4

Sabtu, 14 Februari 2015 


Memasuki hari pertama Director Seminar, Oriflamers terlihat makin antusias....para peserta pakai kaos yang disediakan Oriflame bertuliskan The Future is Mine, masa depan milik saya...ahh sukaa dengan tulisannyaaa..

Panggung digebrak dengan video Who Am I? yang serentak dijawab I'M PRESIDENT oleh sekitar 1600 leaders yang hadir di The Trans Luxury Convention Centre.



Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman Fastest Growing Branch oleh Amir Mortazavi dan Cabang Denpasar menempati urutan pertama, disusul Sudirman, kemudian Surabaya di posisi ke-3...aahhh bangga jadi bagian dari cabang Surabaya :D

Surabaya, cabang dengan pertumbuhan tercepat no. 3


Lanjut acara diisi full motivasi dan tips2 sukses dari para top Leader, recognisi untuk Top 15 Leader Indonesia, dan Fastest Growing Leader dari masing-masing cabang. Dan aahhh....inilah leaders yang berhasil memperoleh BMW320i sepanjang tahun 2014 kemarin. Ihhh merindiiingg bayangin bisa bawa pulang mobil seharga 700-an juta...pasti keluarga seneng banget yaaa. Selamat yaaa buat para leader yang keren banget ini.

ada bunda Astri dan Maki juga di sini, upline sayaahhh


Makin yakin saya mau berkarir di Oriflame terus...reward dan penghargaan nya bikin meleleh....pengen pengen pengeeennnn. Oriflame ini bukan perusahaan kemarin sore, udah 40 tahun di dunia, 30 tahun di Indonesia, udahh kokoh banget, tangguh melewati berbagai krisis ekonomi yang terjadi di negara kita. Jadi udah gak ragu-ragu lagi deh mau bekerja sepenuh hati di sini. 

Oh iyaa...BMW ini merupakan program terakhir yaaa....karena mulai 2015 Oriflame bakal kasih reward yang lebih heboh lagiiii...lebih kereeen...lebih dahsyaaatttt. Apaan tuuuhhhh ?

waahh....boleh milih mau Mercedes CLA200 Urban atau Rumaaahhh
Ihhh pas diumumin challenge ini semua pada pelukan n tangis-tangisan, saling mendoakan semua kita dimampukan dan dimudahkan mencapai semua reward yang ditawarkan Oriflame ini.

Abis suasana haru tadi, lanjut motivasi oleh yang keren banget dari bapak Andrie Wongso...teman-teman tau kan siapa diaa ? Ini Oriflame bener2 all out mendatangkan motivator nasional sekelas beliau. Andri Wongso, yang memiliki gelar motivator no 1 di Indonesia yang mempunyai tagline "Success is My Right!" membagi rahasia suksesnya kepada para leaders Oriflame di Director Seminar 2015. Diawal penampilannya, dia mengatakan bahwa dia sangat percaya pada ungkapan "tidak ada yang bisa merubah nasib seseorang kecuali dirinya sendiri" 


Beliau cerita awal kisah perjalanan hidupnya yang serba dalam keterbatasan finansial, sampai kemudian bisa sampai sekarang ini. Meskipun bergelar SDTT [Sekolah Dasar Tidak Tamat] namun berkat tekadnya yang kuat berhasil mengantarkan Andrie Wongso menjadi Motivator Nomor Satu di Indonesia.  Masa kecil hingga remajanya pun kemudian dilalui dengan membantu orang tuanya membuat dan berkeliling berjualan kue ke toko-toko dan pasar. Di usia 22 tahun, Andrie memutuskan berangkat ke Jakarta demi mengubah nasib dengan satu tekad yakni siap menghadapi apapun di depan dengan berani dan jujur. Maka dimulailah kerja sebagai salesman produk sabun sampai pelayan toko, kemudian beliau berlatih kungfu dan pernah membintangi film Hongkong, sampai kemudian mulai membuat kartu Harvest yang berisi kata-kata motivasi dan akhirnya menjadi motivator seperti sekarang.

Berani "keras" terhadap diri sendiri! Sehingga dunia menjadi "lunak" terhadap kita.

Kita tidak bisa memilih tempat lahir, tapi bisa memilih 'cara berjuang' untuk mengubah nasib kita.

Miliki keberanian menetapkan target! yakini dan percaya bahwa anda bisa SUKSES! Wujudkan melalui 
perjuangan nyata! Anda bisa menjadi seseorang seperti yang Anda inginkan!

Waahhh jadi berasa di-charge lagi energi nyaa abis ikut sesi Pak Andrie Wongso. Sukaakkk...siap berjuang lagii untuk bahagiakan orang-orang terkasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar