Note from Director Seminar JOGJA

PERSIAPAN DAN PERJALANAN

Yeayyy...JOGJA, I'm coming :)

Senenggg banget baca list peserta Dirsem di www.directorseminar.com. Walopun sejak Maret 2013 lalu juga udah tau bakal berhak ikutan Semdir 2014 ini, tapi tetep mata jadi berbinar-binar waktu baca sendiri ada nama saya di list itu.
New Achiever Senior Manager sudah berhak untuk mendapatkan 1 tiket GRATIS Director Seminar. Kebetulan juga di tahun 2013 kemarin selain mencapai titel Senior Manager, saya juga berhasil mencapai titel Director, sehingga selain 1 tiket Director Seminar, juga mendapatkan 2 tiket Gala Dinner GRATIS bersama pasangan. Nginepnya di hotel bintang 5 lohh..  :)


Berangkat dari Stasiun Gubeng Surabaya Kamis 20 Februari jam 7 malam barengan ama SMku mba Ratna dan crossline mba Viency karena besok jam 9 pagi nya ada seminar khusus d'BCNers di Hotel Inna Garuda.



Walopun udah disosialisasikan jauh2 hari kalo ummi nya berangkat duluan trus ntar abi n anak2 nyusul Sabtu nya, yaahh teteepp aja ada insiden tangisan adek pas ummi mau berangkat...jadi rasanya juga gak karuan ini, tapi ya tetep kudu berangkat yaa..bujuk2in adek, ngingetin kan Sabtu lusa juga nyusul semua ke Jogja, akhirnya ketiduran juga di mobil pas nganterin ummi ke stasiun.

Emang udah diniatin liburan keluarga sampai asisten juga dibawa. Jadi maksudnya anak2 n abi nyusul hari Sabtu supaya ijin nggak masuk sekolahnya cukup 2 hari aja, Senin n Selasa depan. Jumat tetep masuk.

Udah booking hotel buat anak-anak dan asisten sejak bulan Januari. Karena yaa masak sih mau ndompleng Hotel dari Oriflame hehe...jadi udah sengaja nyisihin bonus Oriflame untuk keperluan liburan keluarga ini :)
Kerja kan buat keluarga yaa... jadi yaa boleh dong bonusnya buat nyenengin anak-anak :)


Ngebayangin 5 hari nginep di Jogja jadi bawaannya sekoper penuh hehee...isinya beraneka macem dresscode, mukena, wedges, peralatan make up, toiletries, kamera, oleh-oleh dll. Nggak bisa maksimal nyiapin dresscode karena seminggu sebelum nya kebetulan ada erupsi Kelud, jadi pikiran agak terpecah mikiran kondisi rumah Kediri sama ngurusin donasi buat para pengungsi, nggak bisa fokus ke persiapan seminar, jadi ya wis bawa baju seadanya yang ada di lemari, udah nggak sempet mikir hunting lagi.

Itu juga kemarin agak deg2 serr juga soal jadi nggak nya seminar ini diadain, wong kabarnya kan kondisi Jogja lebih parah dari Surabaya lohh...abu vulkanik Kelud malah lebih banyak nyampek ke sana. Amir Mortazavi, Managing Director Oriflame Indonesia sendiri baru bisa memberi kepastian jadi enggak nya Dirsem kali ini hari Senin 17 Februari. Kebayang kannn, bikin tambah nggak fokus nyiapin dresscode dan segala macemnya. Tiap hari ikut mantengin berita TV ngikutin perkembangan Kelud, semoga nggak ada erupsi susulan.
Alhamdulillah...akhirnya ada juga pengumumannya bahwa Director Seminar will go on :)


Perjalanan di kereta Turangga nyaman banget, bisa bobok ngebales seharian wira-wiri hehe...di kereta abis foto2 langsung aja tidur pules ngumpulin energi buat acara yg padat besok pagi. 

Sampai Jogja udah jam 12 malem dijemput mba Shinta dari Guest House. Jadi ceritanya karena kita baru check in di Hotel Melia Jumat jam 1 siang, jadi kita malam itu nginep di Guest House dulu.
Sebener nya acara Dirsem memang baru dimulai Jumat malam tgl 21 Februari. Tapi khusus d'BCNers kita ada seminar khusus yang diadain hari Jumat pagi nya.  Ini yang bikin kita harus berangkat dari Surabaya Kamis malam nya, karena nggak mau melewatkan kesempatan ketemu teman-teman d'BCN dari seluruh Indonesia.

Sampai di Stasiun Jogja suasana sepiii (ya iya lahh udah jam 12 malem bo'). Yang langsung menyengat adalah bau abu vulkanik. Wuiihh bener...lebih parah dari Surabaya. Mana nggak sempat bawa masker lagi dari rumah, akhirnya mampir K-24 dulu beli masker.


Yeayyy....sampai di Stasiun Tugu Jogja
Sampai di Guest House "Ndalem Pundhi" udah disambut secangkir teh hangat, alhamdulillah hilang ngantuk nya. Ngobrol2 sebelum akhirnya tertidur pulas lagi sampai Subuh :)

-- to be continued --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar