Sharing pertama di d'BCN Surabaya


Hari ini tadi mendapat kesempatan berdiri di depan, sharing di acara d'BCN Surabaya soal testimoni perjalanan bisnis Oriflame saya. Teringat lagi masa 1, 5 tahun yang lalu saat awal saya memutuskan bergabung di Oriflame. Kalaulah saat itu masih kelamaan mikir antara iya tidak iya tidak, pasti kondisinya sekarang berbeda. Alhamdulillah punya suami yang mendukung 100% aktivitas saya, apa pun yang saya anggap baik insha Allah didukung :)

Berawal dari bonus 59 ribu rupiah di bulan pertama bergabung, selanjutnya berproses bersama rekan-rekan kerja saya, menapaki tangga jenjang karir satu demi satu, alhamdulillah tidak ada proses yang sia-sia, apa pun itu. Jelas bukan hanya materi yang didapat, tapi semua proses yang telah dilalui memperkaya jiwa, membuat lebih banyak bersabar, lebih dewasa, lebih terbuka terhadap hal-hal baru.

Kalo ada yang mengatakan bisnis Oriflame ini "not a real business", bukan bisnis "nyata", ah masa sih?? nyatanya saya beneran kerja loh di sini. Sharing seperti tadi pun adalah wujud kerja saya di sini. Saya bekerja membimbing jaringan saya bagaimana caranya mendapatkan penghasilan juga lewat bisnis ini. Hasilnya juga nyata tuh, tiap bulan saya terima transferan bonus dari Oriflame yang jumlahnya nggak kalah dengan gaji kantor.

Kalo ada yang mengatakan Oriflame itu MLM,
awas lohh nanti ditipu MLM...Oriflame itu bisnis nggak jelas?
Jelas, ini buktinya... saya sudah membuktikan sendiri semua reward yang dijanjikan kalo kita mencapai kinerja tertentu benar adanya, cash reward yang dijanjikan benar adanya saya terima saat mencapai level Director kemarin, reward liburan gratis di dalam negeri pun bener-bener saya terima, bisa nyeneng-nyenengin suami nginep di hotel bintang 5 yang kalo misal harus bayar dari dompet sendiri rasanya ya masih eman2, kalah dengan dengan alokasi kebutuhan lain.

Oriflame itu Money Game? Enggak tuhh...di sini kita nyata menjual barang, ada produknya, bisa kita pakai sehari-hari. Perhitungan bonusnya jelas, transparan, dan profesional, bisa dipelajari. Uang yang kita bayar sesuai dengan kualitas produk yang kita dapat.

Jadi apa lagi ? :)


Yuk yang udah berada di bisnis ini, jangan buang waktu...kerjain sungguh-sungguh Oriflame nya. Yang bonus nya masih 30 ribu-an alhamdulillah, itu memang step awal yang harus dijalani untuk menjemput bonus jutaan. Ikuti cara untuk sukses yang sudah dibagikan oleh pembimbing kita, lakukan cara kerja nya dengan benar, insha Allah sampai. Sistem kita udah sangat bagus, tinggal praktekin aja.

Capek ngantor, capek ngurus rumah, gak sempat ngerjain Oriflame nya? Capek gak akan dirasa kalau kita tau bener tujuan kita bercapek-capek untuk apa.

Ada yang pengen menghajikan orang tua dengan bonus Oriflame nya?
Ada yang pengen kasih bulanan lebih banyak untuk orang tua?
Ada yang pengen nyumbang lebih untuk anak asuh dari bonus Oriflame?
Ada yang pengen belikan orang tua mobil supaya gak kepanasan kehujanan kalo pergi kemana-mana?
Ada yang pengen ngajak suami atau istrinya haji n umrah dari bonus Oriflame?
Ada yang pengen bantu adek biayain kuliah supaya bisa meringankan beban orang tua?

Yukk apa yang jadi mimpimu, kerjain sungguh-sungguh Oriflame nya. Belajar - praktek, belajar - praktek.
Jangan biarkan bulan Maret ini berlalu begitu saja. 
Jangan biarkan prestasi kita biasa-biasa saja.
Lahap semua ilmu nya ya dear, jangan bilang nggak sempat belajar, jangan bilang nggak bisa sebelum mencoba....
Yakiinnn, sing tekun mesti tekan...sing telaten bakal panen ^^

Naik level semua yaaa bulan ini, semangatt

Love you all :)

*untuk yang ingin bergabung bisa email saya di difayari@gmail.com atau WA 0817597865 pin 762ECD1C untuk info lebih lanjut ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar