Ngantor di Sebelah Dapur

Pas pulang dari Jogja minggu lalu nyempetin mampir kantor bawain oleh-oleh, lucuuu pas ketemu salah satu teman yang komentar gini “nah gini terus ya mba rinn...walopun cuti di rumah harus tetep rapi kayak gini, jangan dasteran trus makan tidur makan tidur kucel” hehe...bener-bener teman yang perhatian banget :)

Jangan salah...meskipun cuti, saya tetep aja “ngantor” kok...bedanya sekarang ngantornya di rumah, tepatnya di sebelah dapur hehe...kenapa milih posisi deket dapur? Karena ngantor nya nyambi2 bikin kue jugakk hehe...

Ini nihh penampakan meja “kantor” pagi ini... begitu anak-anak berangkat sekolah langsung duduk manis depan laptop. Banyak yang harus dikerjakan... bikin materi training, mengecek Activity Report, nyiap-nyiapin paket buat member baru, atau kalo pas ada rencana kegiatan offline berupa home sharing atau training, harus nyiapin slide-slide bahan presentasi. Itu printer selama saya cuti dianiaya terus, disuruh kerja hehe...ngeprint materi-materi buat downline.



Selain itu juga masih diselingin catat-mencatat untuk kegiatan DiFa Cakes n Rempeyek Krezzzzz. Pengen cari karyawan ini sebenernya buat akuntansinya kue n peyek huhuhuu...biar lebih rapihhh, tapi masih heboh juga lagi nyusun rencana bikin outlet kue, jadi yaa satu-satu dehh...kalo rekrut karyawan sekarang bakal masih ribet juga ngajarinnya. Jadi yaa bersabar dulu semua dikerjakan sendiri.

Widihhh...laptop nya sampe dua gitu yaa hehe...iyaa itu yg satu sebenernya laptop Dhiya’, sekarang sering dipinjem ummi karena punya Dhiya’ ada CD Room nya, lagi sering butuh buat burn CD Training :)

Itu di sebelah meja kerja ada TV nya tapi bukan saya yang sering lihat malahan, itu emang sengaja ditaruh situ supaya saya ada temennya kalo kerja pas malam, Dhiya' atau abi lihat TV nya di situ, kalo adek Fakhri lihat TV nya di ruang depan, seleranya beda-beda. Di belakang kursi kerja saya ada sofa. Nah biasanya Dhiya' atau abi duduk lihat TV nya di situ :)

Biasanya jam 10-an gitu saya mulai siap-siap jemput Fakhri. Tetep disetirin pak supir, sambil di perjalanan saya komunikasi via hp sama teman-teman di grup. Yaa memanfaatkan waktu pas lagi nganggur duduk manis di mobil. Itu sebabnya sampai sekarang belum pengen nyetir sendiri, karena kalo harus nyetir sendiri kan saya jadi kehilangan waktu untuk duduk santai di mobil sambil nulis (hehee...alasan pembenaran karena takut nyetir sebenernya wkwkwk)

Ok ini lagi mau packing2 barang pesanan downline yang titip Orifast. Sebenernya cuma nyiapin yang mau dipacking sihh..kalo urusan packingnya dikerjain asisten kok hehe...*tutupmuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar