Note from Jogja - d'BCN Training


Amir Mortazavi dan Nadia Meutia

Jam 09.00 udah siap di Hotel Inna Garuda. Ternyata dekettt banget dari Melia, cuma naik becak 5 menit udah sampai. Udah pada ngeh yaa kalo acaranya mba Nadia kudu on time, kalo telat nggak boleh masuk...jadi pas kita sampai itu ruangan udah full... acara mau dimulai.
Khrisna Murti, sang pembicara berhalangan hadir karena ayahnya meninggal dunia. Jadi acara diisi oleh para Diamond Up nya d'BCN, sharing n testimoni. 
Banyak dapat pencerahan dari sini...betapa semua yang bergabung di sini, leader2 yang udah sukses, duluuu pada mulanya berawal dari MIMPI, ada yang mimpi ingin ngelunasin hutang kartu kredit kayak mba Nadia Meutia, ada yang mimpi ingin bekerja di rumah saja sambil mengurus keluarga tapi tetap berpenghasilan, ada yang mimpi ingin punya rumah sendiri. 

Ada yang dulunya ke mana-mana naik metromini ehh setelah 2 tahun menekuni bisnis ini bisa bawa pulang CRV GRATIS dari Oriflame, bahkan sekarang menyusul juga dapat BMW GRATIS. Ini cerita mba Eka Satriana dan Dian Endriyana. Mereka ini adalah duo kakak beradik yang sukses di bisnis ini. Saat ini penghasilan mba Eka dari Oriflame sudah 60-an juta/bulan, sedangkan mba Dian 70-an juta/bulan. Subhanallah...kekuatan impian, ikhtiar dan doa bisa mengantarkan kita menuju sukses yaa...

Ada bunda Astriani Karnaningrum, menantunya bp. Amin Rais...seorang dokter gigi yag lebih merasa nyaman ada di rumah mendampingi tumbuh kembang buah hati nya. Dan buah dari menekuni bisnis Oriflame selama 5 tahun, saat ini beliau sudah berpenghasilan 60-an juta/bulan dan sudah berhasil mempersembahkan hadiah CRV GRATIS dari Oriflame buat ibunda nya, dan bulan Desember kemarin juga berhasil mendapatkan reward BMW GRATIS dari Oriflame. Subhanallah...niat baik selalu akan dibantu Allah swt.

Di tengah acara hadir pula Managing Director Oriflame Indonesia, Amir Mortazavi ngasih motivasi yang keren banget. Kita simak sama-sama yuk !

Kita harus punya visi yang besar. Miliki visi jangka panjang, jangan fokus melihat hasil yang anda peroleh hari ini, tapi lihat hasil dari bisnis ini 3 atau 5 tahun dari sekarang. Berpikirlah besar dan itu yang akan terjadi





Harus FOKUS yaa...jika ingin sukses, fokuslah pada tujuan kita, konsisten sampai tujuan kita tercapai. Jangan mudah tergoda mencoba bisnis lain trus belum sukses, coba lagi bisnis lain lagi, begitu terus nggak habis2.

Bisnis ini butuh energi, butuh semangat. Jika kita penuh semangat menjalankan bisnis kita, jaringan pun akan semangat. Jangan pernah kehilangan energi, selalu ON yaa...



Kita akan menemui banyak tantangan di bisnis ini. Fokus pada SOLUSI. Jika gagal, coba lagi. Ambil pelajaran dari setiap kejadian, evaluasi untuk lebih baik lagi ke depannya. Never give up. Sukses akan jadi milik kita.
Bubar acara training jam 12 siang, kita dibagiin nasi kotak dari Gudeg Ceker Klunyum Sri Rahayu...pas banget udah laperrr, sayang gak ada cekernya huaaaaa.....
Makan di mobilnya jeng Dyah Retno, managerku yang domisili di Jogja, baik banget ini mau nganterin kita check in di Hotel Melia, nungguin juga sampai masuk kamar terus kita hotel sharing hehe....sampai persiapan Welcome Dinner di Hyatt.

Tengkyu jeng Dyah, muaachhh :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar