Sukai Proses nya, Hasil itu hanya EFEK


Tanggal 6 Januari kemarin dapat transferan penghasilan bulan Desember 2013 dari Oriflame. Jumlah nya sebenernya udah tau sejak tgl 31 Desember jam 7 malam, tapi tetep aja deg-degan menanti hehe...secara ini pertama kali dapat penghasilan dari bisnis ini di atas angka 10 juta.

Penghasilan bruto Desember 2013 Rp 10.772.203,-
Penghasilan yang ditransfer setelah dipotong PPh Pasal 21 Rp 10.621.023,-

Nggak pernah bayangin dulu pas awal gabung setahun lalu bisa sampai di angka segini. Rasa nya dulu masih jauuhhh banget deh di awang-awang. Bingung pas awal masuk pastinya...belajar mulai dari mana... akhirnya semua deh dilahap. Tiap hari nambah jam begadang buat belajar materi training. Tiap hari nambah materi etraining yang dibaca. Untungnya semua cukup dilakukan dari atas kasur...lohh kok? iyaa hehe...kebiasaan jelek kalo buka laptop sambil nelungkup di kasur. Mungkin karena seharian udah capek duduk di kantor yaa..  :)

Ada yang nanya, jadi kalo Oriflameman harus belajar terus yaa? ya iyaa mbaa... gimana kita bisa melakukan hal baru kalo kita nggak menguasai ilmunya. Belajarrr terus....lupa, baca lagi...lanjut praktek...gagal...baca lagi, belajar lagi...coba praktek lagi...masih gagal...tanya ke yang udah pengalaman...coba lagi...horeee...akhirnya BERHASIL :)

Nggak boleh gampang menyerah, nggak boleh gampang down...diolok-olok temen karena ngerjain MLM, yahhh lempeng aja...wong kita kalo butuh juga nggak bisa minta ke dia kan. Fokus saja dengan tujuan kita membahagiakan keluarga, membangun bisnis yang bisa diwariskan buat anak-anak kita nanti. Kalau kita yakin dengan tujuan kita...ya jalan aja terus. Nggak usah noleh-noleh samping kiri kanan. Kalau di perjalanan nemu kerikil di sepatu yang bikin kaki sakit, ya udah ambil aja kerikilnya, buang...trus lanjut jalan lagi...lari... sampai tiba ke tujuan kita. Upgrade terus mimpinya. Ikhtiar, berdoa...insha Allah berkah manfaat buat keluarga kita.

Semangat yaa temen-temenku seperjuangan... kalau ada yang bisa, kalian juga PASTI BISA...asal mau mencintai prosesnya. Jalani dan sukai prosesnya, hasil itu hanya EFEK saja.

Yakin yaaa...Kita BISA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar