My Daily Make Up



Mau buka dompet kosmetik dulu pagi ini hehe.... ada apa aja sihhh ? Ini lohh yang dulunya pake bedak aja males, sekarang udah ada peningkatan. Sekarang udah bisa dandan kilat 15 menit aja. Udah pede dandanin orang juga kalo pas ada beauty demo.

Baiklah...ini step-step saya dandan yaa

  1. Setelah wajah saya bersihkan dan keringkan, saya pake face primer dulu, setelah itu pake foundation. Saya pake kuas khusus foundation supaya sapuannya lebih merata
  2. Pakai tender care untuk melembabkan bibir 
  3. Lanjut saya taburkan loose powder dengan menggunakan kuas
  4. Lanjut merias mata, pake dulu eye shadow sesuai warna baju....sapukan yang warna gelap di atas kelopak mata, tambahkan yg warna terang di bawah tulang alis
  5. Lanjut memakai eye liner dengan warna sesuai selera. Saya pake very me double trouble karena paling mudah cara penggunaannya, dan warnanya banyak bisa disesuaikan dengan warna baju
  6. Lentikkan bulu mata dengan alat penjepit. hehee ini karena bulu mata saya tipenya panjang tapi gak lentik blas, nyerodhok kata orang jawa hihi... jadi kalo gak dijepit dulu, pas pake maskara, bulu matanya nyentuh bawah mata mulu. 
  7. Gunakan eye brow definer untuk membentuk alis  mata supaya keliatan tegas.
  8. Lanjut dengan pemakaian blush on di pipi (ya iyalahh masa di bibir wkwkwkwk)
  9. Kunci semua riasan dengan pemakaian bedak padat.
  10. Lalu pakai lipstik nya...senyummm :)
Taraaa....udah selesaiiiiii. Gak pake lama. Yang perlu diingat bahwa dandan itu sama dengan masak, termasuk seni (art). Jadiii gak ada tuh aturan yang baku kudu pake eye shadow dulu baru pake alis, atau pake alis dulu baru eye shadow...sesuai selera aja, suka-suka. Asalkan gak sampai pake bedak dulu baru pake foundation yaaa wkwkwk....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar