JAM TANGAN KEREN GRATIIIISS DI BULAN MARET

Pokoknya LOVE BANGEETTTT  sama jam kece iniii

Tau nggak siih temen2,
Apa aja keunggulan Jam Tangan gratis dari Oriflame bulan ini? 😁

Aku kasih tau yaa..

1. Talinya terbuat dari silikon rubber
Tali dengan bahan ini tahan air, tidak akan berjamur, ringan dan warna nya cantik banget, warna coklat muda yang cocok dipadukan dengan berbagai outfit 😊

2. Dihiasi Kristal Swarovski asli
Apa sih Kristal Swarovski?
Kristal Swarovksi adalah batu yang menyerupai berlian yang ditemukan oleh Daniel Swarovski, yang kilaunya mirip dengan berlian.. Mewah banget kan 😍

3. Casenya Stainless Steel
Jam tangan ini juga dilapisi stainless steel yang pasti tidak mudah berkarat dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama 😁

4.Baterai tipe Silver Oxide.
Baterai tipe ini nih kualitas baterai paling bagus dan paling mahal. Dia source energinya paling tinggi, yang berarti dia pasti awet.

Oriflame nih yaah, kalo ngasih hadiah nggak asal yg penting ngasih, pasti nyari kualitasnya yang bagus, dan pastinya dengan harga yang nggak murahaannn.






Lightweight Lux Ladies Watch ini harganya 589ribu tapi kamu bisa dapet GRATIIIIISSSSS dari Oriflame khusus di bulan Maret 


Mau tanya info lebih lanjut ke link WA ini yaaa >>  bit.ly/chatRINA

SPA DI RUMAH



Waktu awal join Oriflame, udah mutusin mau ganti semua produk toiletries di rumah sama produk Oriflame.
Maklum yaa...dulu belum kenal yang namanya make up...gak ngerti dandan blas, jadi yaa belum tertarik sama produk kosmetik.
Buka2 katalog...pilih2 produk langsung salah satunya penasaran sama produk Ini, Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub. Waahh apaan ini yaaa...baca di katalog katanya mengandung butiran halus yang bisa membersihkan kotoran yang menempel di kulit kayak daki alias bolot kata orang jawa 😂

Langsung deh beli, cobain pakai...daann sukses bikin aku jatuh cintaa...SAMPAI SEKARANG 

Butiran scrub nya itu beneran haluuuss banget, gak sakit waktu dipakai dan digosok di kulit, wanginya jugaa segeerr dan mewaahh...berasa lagi spa di salon. Dan efektif banget ngrontokin daki-daki 😍😍
Kemasannya juga gede, jadi gak cepet abis.
Aku biasanya beli kalau lagi diskon hehee....dan baru repeat order lagi pas diskon lagii hihiii
Kebayang kaan awetnyaa, pake dikit aja bisa buat seluruh badan dan cukup 2x seminggu aja pake nyaa 

Ini cocok buat dipakai orang serumah...biar semua keluarga kulitnya bersih dan wangiii...jadi betah nguyel-nguyel 😍😍

Step by step pemakaian Milk n Honey Gold Smoothing Sugar Scrub
- keluarkan sugar scrub dari tube nya, oleskan merata di kulit yang kering, tidak perlu dibasahi air dulu. Bisa untuk seluruh tubuh yaaa, gak cuma tangan aja
- gosok2 hingga berbusa sedikit, tidak perlu diberi air yaa
- gosok terus sampai dia menjadi butiran2 halus, lanjutkan menggosok sampai kotoran keluar
- terakhir bilas dengan air sampai bersih
- keringkan dengan handuk



Kalau aku, setelah itu olesin kulit pake Milk n Honey Gold Body Cream untuk menenangkan dan melembabkan kulit dan supaya makin wangiiii ❤️❤️

Lumayan kan menghemat biaya spa di salon hehee...apalagi ini produknya yang kita tau kualitasnya oke bangeettt, wanginyaa eksklusif dan mewaahhhh...aahhh bikin makin betaahhh pegang kulit sendiri hihihiii

Meskipun kerjanya di laptop aja, tetep kudu rajin rawat kulit. Kulit bersih, sehat, dan wangi bikin mood kita makin meningkat lhooo...apalagi yang kerjanya sehari-hari banyak ketemu orang. Kulit kusam enggak banget lah yaaa 😉




😍

Promo Daftar Oriflame ”Colour Me Blue” Periode 15 Januari – 28 Februari 2018

Anda belum menjadi Konsultan Oriflame?
Sekarang saat yang tepat karena Oriflame sedang mengadakan Promo Daftar bagi Konsultan baru.
Mari bergabung menjadi Konsultan Oriflame bersama grup kami d’BC Network dan Anda bisa menjalankan bisnis ini secara online maupun offline tentunya.
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Cara Bergabung:
1. Minimal usia 18 tahun keatas dan sudah memiliki KTP, maka Anda bisa mendaftarkan diri sebagai Konsultan Oriflame via grup d’BC Network hanya dengan Rp 9.900,-
2. Penuhi kualifikasi WP1-WP3 untuk mendapatkan produk senilai lebih dari Rp 1.400.000,-
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

3 Langkah Mudah untuk mendapatkan keuntungan di Promo ini:
Step 1. Periode WP1
Raih kualifikasi Welcome Program Step 1 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Konsultan Oriflame dan dapatkan Royal Navy Wallet senilai Total Rp 349.000,- GRATIS!
Step 2. Periode Wp2
Raih kualifikasi Welcome Program Step 2 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua setelah meraih kualifikasi Welcome Program 1 dan dapatkan Royal Navy Small Handbag senilai Rp 429.000,-GRATIS!
Step 3. Periode Wp3
Raih kualifikasi Welcome Program Step 3 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga setelah meraih kualifikasi Welcome Program 2 dan dapatkan Royal Navy Handbag senilai Rp 659.000,-GRATIS!
Total hadiah produk senilai Rp 1.437.000,-GRATIS bisa Anda dapatkan dengan mudah.
Tanya info lebih lanjut klik   >>  bit.ly/chatRINA

Promo Oriflame Belanja Dan Dapatkan Produk “Exclusive Tumbler” Gratis Senilai Total Rp 239.000,- Periode 1 – 14 Januari 2018


Caranya:
- Minimal usia 18 tahun keatas dan sudah memiliki KTP, maka Anda bisa mendaftarkan diri sebagai Konsultan Oriflame via grup d’BC Network dengan Rp. 49.900,- (khusus yang belum pernah menjadi member Oriflame)
- Anda hanya cukup mengumpulkan akumulasi order belanja Anda hanya cukup mengumpulkan akumulasi order belanja Anda sebanyak 100 BP selama periode promo 1 – 14 Januari 2018, maka Anda berhak mendapatkan “Exclusive Tumbler” GRATIS senilai Rp 239.000,- GRATIS!
Anda memiliki 2 pilihan warna yaitu Exclusive Tumbler Orange (573053) atau Exclusive Tumbler Yellow ( 572955 ).
Jangan lupa masukkan kode warna yang Anda inginkan.
Apa sih kelebihan TUMBLER ini :
- BPA Free
- FDA Approved
- Silicon medical grade
- dapat digulung sehingga mudah disimpan dan dibawa
- mudah dibersihkan
- tahan panas
- bisa dicuci dengan mesin pencuci piring
- isi 1000 ml
BPA Free artinya bahan tersebut terbebas dari bahan BPA atau bisphenol-A. BPA (bisphenol-A) merupakan zat kimia sintetis yang biasa digunakan pada beragam produk, salah satunya botol yang berbahaya untuk kesehatan.
Lalu apa bahaya dari peralatan makan/minum berbahan BPA? Tidak sedikit penelitian yang menunjukkan jika ikatan BPA yang tergolong tidak stabil bisa menyebabkan sejumlah kecil zat kimia tersebut terlepas ke dalam makanan atau minuman yang menjadi isi suatu kemasan yang mengandung BPA. Pelepasan bahan BPA ini akan semakin banyak ketika kita mengisi nya dengan makanan/minuman panas.
Perlengkapan makan dan minum berbahan BPA ini bisa menyebabkan fungsi normal dari sistem hormon manusia juga hewan. Efeknya bahkan bisa mempengaruhi kesehatan, reproduksi, perkembangan dan tingkah lakunya.
Sedangkan FDA adalah Food and Drug Administration (FDA) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat adalah badan yang bertugas mengatur makanan, suplemen makanan, obat-obatan, produk biofarmasi, transfusi darah, peranti medis, peranti untuk terapi dengan radiasi, produk kedokteran hewan, dan kosmetik di Amerika Serikat. Jika sesuatu sudah disetujui oleh FDA, artinya aman dipakai/digunakan.

Jadi, tunggu apa lagi ? Segera daftarkan diri jadi member Oriflame, langsung isi form ini yaaa

PROMO 20 AGUSTUS s.d. 30 SEPTEMBER 2017

Bergabung hanya Rp 24.900 dari tgl 20 Agustus - 30 September 2017 dan dapatkan potongan harga senilai Rp 24.900 pada saat melakukan pembelanjaan pertama yg memiliki BP dengan minimal belanja Rp 249.000 dalam 1 invoice, jadi biaya daftarnya bisa GRATIS
Selanjutnya member baru berhak memperoleh semua hadiah kece ini jika dala 3 bulan pertama berhasil memenuhi kualifkasi



Mau tanya-tanya bisa ngobrol di chat ini ya http://bit.ly/chatRINA

Bangga Pakai Produk Oriflame

Banggaaa banget pakai produk toiletries nya Oriflame karena semua produk Love Nature bersifat Biodegradable. Artinya produk Love Nature tidak membawa dampak negatif pada lingkungan perairan setelah penggunaan.

Produk2 sabun shampo Love Nature, setelah dipakai, busanya akan gampang terurai, tidak akan merusak alam.
Botol skincare love nature, terbuat dari tanaman.
Scrubnya Oriflame terbuat dari pasir silica, bukan dari plastik, tidak berbahaya untuk alam.





Gabung Oriflame bersama grup d’BC Network di bulan Juli 2017 dan Anda bisa mendapatkan “Passion Keepall Bag” GRATIS senilai total Rp 749.000,-

Anda belum menjadi Konsultan Oriflame?
Sekarang saat yang tepat karena Oriflame sedang mengadakan Promo Daftar bagi Konsultan baru.
Mari bergabung menjadi Konsultan Oriflame bersama grup kami d’BC Network dan Anda bisa menjalankan bisnis ini secara online maupun offline tentunya.



~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Cara Bergabung:
1. Minimal usia 18 tahun keatas dan sudah memiliki KTP, maka Anda bisa mendaftarkan diri sebagai Konsultan Oriflame via grup d’BC Network hanya dengan Rp 49.900,- (khusus yang belum pernah menjadi member Oriflame)
2. Anda hanya cukup mengumpulkan akumulasi order belanja Anda sebanyak 100 BP (Bonus Points) selama periode promo di bulan Juli 2017 ini, maka Anda berhak mendapatkan produk “Passion Keepall Bag” GRATIS senilai total Rp 749.000,- dan Anda pun berhak mendapatkan hadiah Welcome Program 1 Regular berupa produk Oriflame yang dapat anda pilih senilai Rp. 119.000,- di bulan berikutnya.
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
3 Langkah Mudah untuk mendapatkan keuntungan lainnya berupa hadiah Welcome Program Regular:
Step 1. Periode WP1
Raih kualifikasi Welcome Program Step 1 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Konsultan Oriflame dan dapatkan 1 Produk Oriflame senilai Rp. 119.000,- Gratis!
*Khusus untuk Anda yang dapat memenuhi kualifikasi 100 BP selama periode 1-31 Juli 2017, Anda berhak menpatkan hadiah Promo “Passion Keepall Bag” senilai Rp. 749.000,- Gratis!
Step 2. Periode Wp2
Raih kualifikasi Welcome Program Step 2 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua setelah meraih kualifikasi Welcome Program 1 dan dapatkan Produk Oriflame senilai Rp 149.000,-GRATIS!
Step 3. Periode Wp3
Raih kualifikasi Welcome Program Step 3 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga setelah meraih kualifikasi Welcome Program 2 dan Produk Oriflame senilai Rp 169.000,-GRATIS!
Total hadiah produk senilai Rp 1.186.000,-GRATIS bisa Anda dapatkan dengan mudah, jika bergabung di Oriflame bersama grup d’BC Network Khusus Periode 1-31 Juli 2017.
Selain itu, Anda pun bisa mendapatkan hadiahnya secara DOUBLE hanya dengan mengajak 1 orang teman Anda untuk bergabung menjadi Konsultan Oriflame bersama grup d’BC Network lho.
PROMO SPONSOR/ MENGAJAK TEMAN BERGABUNG MENJADI CONSULTANT ORIFLAME VIA d’BC NETWORK
Dapatkan hadiah sponsor periode 1-31 Juli 2017
Untuk Anda yang sudah menjadi member Oriflame, ajak atau rekrut 1 orang teman Anda dan dapatkan hadiahnya!
1x WP1
Rekrut 1 orang baru dan bantu mereka untuk meraih kualifikasi Welcome Program Step 1 yaitu memiliki akumulasi order 100 BP personal dan dapatkan Passion Keepall Bag GRATIS senilai Rp 749.000,-!
Hadiah bagi Sponsor ini berlaku kelipatan maksimal 3.
Yang artinya Jika Anda dapat merekrut 3 orang member baru yang memiliki akumulasi order 100 BP selama periode 1-31 Juli 2017, maka Anda berhak mendapatkan 3 buah “Passion Keepall Bag” Gratis!
Jadi Anda sebagai New Consultant Oriflame via d’BC Network, dan sebagai sponsor dari 1 atau maksimal 3 orang teman Anda, maka Anda bisa mendapatkan hadiah “Passion Keepall Bag” lebih banyak secara GRATIS! 
Syarat dan Ketentuan:
1. Pendaftaran member baru dibulan Juli 2017 adalah normal yaitu Rp. 49.900,-
2. Untuk member baru dengan order minimal 100 BP yang dapat diakumulasikan selama periode Program.
3. Member baru harus terdaftar dan order ditanggal periode kualifikasi.
4. Bagi member baru yang bergabung di Juli 2017 dan memiliki 100 BP berhak untuk mendapatkan hadiah Passion Keepall Bag dan Welcome Program 1 regular, maka mekanisme dan hadiah untuk Welcome Program 2 dan Welcome Program 3 akan mengikuti program normal.
5. Untuk Sponsor dengan BP pribadi 100 BP dan mensponsori min. 1 member baru (order min 100BP). Hadiah berlaku kelipatan maksimal 3 untuk sponsor.
6. Peraih kualifikasi akan mendapatkan hadiah produk saat melakukan pembelanjaan yang memiliki BP dengan jumlah min. Rp. 249.000,- dalam 1 invoice setelah periode kualifikasi.
7. BP yang dihitung adalah BP setelah cancel order.
8. Hadiah dapat diambil dari tanggal 1-31 Agustus 2017.
9. Produk hadiah dapat diambil dikantor cabang Oriflame. Apabila Anda memilih layanan pengiriman (COD, DS Kurir, SPO), maka akan ada biaya pengiriman sebesar Rp. 25.000,-
10. Bila stok produk hadiah habis, Oriflame akan melakukan penggantian dengan produk yang bernilai sama.
11. Bila stok produk hadiah sudah tersedia kembali, Anda akan mendapatkannya saat melakukan order berikutnya, atau kami kirim langsung ke alamat Anda. Tidak ada persyaratan minimal order dan handling free dalam melakukan klaim hadiah.
12. Informasi lebih lengkap dapat Anda lihat di Consultant Manual di dalam Starter Kit atau e-starterkit http://indonesia.oriflame.com/estarterkit/ dan id.oriflame.com
Sekilas Info Produk pada promo ini:
Passion Keepall Bag (kode 29751)Rp 749.000,-
Berikan sentuhan merah penuh gaya untuk menikmati weekend Anda dengan keepal bag ini. PU Saffiano berhias logo keemasan, satu kompartemen dengan risleting dan 2 kantong dalam, lengkap dengan tali selempang sehingga Anda bisa membawanya dengan nyaman.
Dimensi: 40 x 21 33,5 cm.

Jika ingin bergabung hubungi aku ya di WA 081249229260 atau langsung klik link https://goo.gl/QkW7xL