Untuk Anak-anakku



Kalau ditanya lebih jauh kenapa sih sejak 20 bulan lalu saya "ngoyo positif" untuk mau mengerjakan bisnis ini? 

Nggak lain karena saya sayang banget sama anak-anak, saya ingin mempersiapkan sesuatu buat mereka. Saya menyadari beberapa tahun ke depan anak-anak saya berada pada masa di mana persaingan untuk mendapatkan pekerjaan sangat ketat. Saya ingin nantinya anak-anak saya tidak perlu bergantung pada pekerjaan yang diberikan oleh orang lain karena mereka memiliki bisnis sendiri yang bisa mereka kerjakan. Tentu saja, saya membebaskan anak-anak untuk memilih pekerjaan apa pun yang mereka sukai, tapi saya sebagai orang tua merasa perlu mempersiapkan mereka sehingga punya pilihan itu. Mau bekerja untuk orang lain atau membesarkan bisnis sendiri ?

Oriflame memberi jawaban atas impian saya ini. Oriflame adalah bisnis yang bisa diwariskan. Apa yang saya dan suami perjuangkan saat ini pada masanya nanti akan berpindah ke anak-anak saya. Keanggotaan kami bisa dipindahkan kepada anak-anak sebagai pewaris kami. Dan ini yang membuat kami terus berjalan apa pun kendala yang kami hadapi. Karena kami tau untuk siapa kami berjuang. Iyaa...untuk anak-anak kami, untuk masa depan cerah mereka.

Ini pula yang membuat kami tidak mudah putus asa, selalu ON terus semangatnya...karena yang ada dalam benak kami hanya bayangan melihat anak-anak bahagia kelak. Biarlah sekarang berjuang untuk bisa manage waktu di antara padatnya aktivitas kami, biarlah sekarang bersusah payah membangun jaringan asalkan suatu masa nanti anak-anak kami bisa menikmati hasil yang kami perjuangkan saat ini. 
Kami percaya, Allah tidak "tidur". Allah senantiasa melihat upaya kami. Tinggal tugas kami untuk terus memantaskan diri agar Allah benar-benar memberikan kesempatan itu datang. Kesempatan agar anak-anak bisa merasakan hasil yang kami upayakan ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar