Pilih yang Kamu Mau :)

Oriflame memiliki konsep bisnis yang unik, memadukan sistem Direct Selling dan Multi Level Marketing. Anda bebas memilih mau menjalankan yang mana, mau direct selling (berjualan) saja atau sekaligus mau menjalankan multi level marketing (bisnis jaringan) nya juga.

Yang suka hanya berjualan produk tanpa menjalankan sistem MLM-nya boleh kok, Oriflame sudah menyediakan katalog yang cantik dengan diskon yang sangat menarik setiap bulannya. Tiap bulan juga selalu ada launching produk baru yang sangat memudahkan kita untuk menawarkan ke calon customer sesuai kebutuhannya. Tau kann kalo sekarang lagi marak banget marketing online ? Nahh Oriflame juga nggak ketinggalan lho...disediakan juga e-katalog yang bisa kita manfaatkan untuk melakukan penawaran secara online.
Selain produk yang ditawarkan dalam katalog bulanan, sebagai member kita juga berhak memanfaatkan berbagai program diskon seperti dalam Promo SPO, Branch Action, Katalog mini, ataupun bazar online yang sering diadakan, juga berkesempatan memperoleh berbagai hadiah langsung dengan kualifikasi tertentu. Banyak keuntungannya dehh kalo yang mau jualan produk :)

Tapiii...untuk yang ingin mendapatkan berbagai reward dari Oriflame selain keuntungan berjualan produk juga sangat disupport oleh perusahaan kita ini. Berbagai training diadakan secara rutin baik secara online maupun offline sebagai sarana kita untuk memperdalam ilmu bisnisnya. Jadi yang merasa nggak bisa jualan, nggak pinter ngomong, nggak pedean, pemalu, nggak punya temen. dll dll. ... jangan kuatir dehh, karena nanti akan dibimbing terus kok oleh upline nya bagaimana cara menjalannya. Kita belajar nya step by step, mulai dari yang basic, meningkat terus sesuai kebutuhan masing-masing. Semua perasaan yang "nggak bisa, nggak bisa" tadi melekat di saya juga kok saat awal bergabung di sini 22 bulan yang lalu, tapi alhamdulillah karena ketekunan belajar dan praktek plus percaya dengan arahan upline, saya saat ini bisa berpenghasilan 10 juta-an per bulan.
Trus reward apa aja sih yang disediakan oleh Oriflame ? Mulai dari penghasilan bulanan, cash award, cash bonus, car program, dan berbagai tiket perjalanan gratis dalam dan luar negeri.
Nahh jadi dobel kannn, keuntungan berjualan dapat, reward2 kerennya juga dapat.

Trus trus kalo nggak pengen dua-duanya gimana, jualan gak suka, bisnis jaringannya juga ogah, tapi suka pake produknya....nahh boleh lhoo jadi member pemakai aja. Supaya apa ? Supaya kalo beli produk bisa dapat harga lebih murah, dapat diskon member. Oriflame punya varian produk yang lengkap banget mulai dari ujung rambut sampai ujug kaki. Produknya kepakai semua, nggak ada yang sia-sia, dan pastinya berkualitas.



Asik kann...bisa beli produk berkualitas dengan harga diskon yang lumayan banget, plus bisa dapat hadiah-hadiah langsung yang keren banget kalo ada challenge. Seperti bulan Juni kemarin, ada 2 pcs tas Giordani Gold GRATIS untuk yang sudah memenuhi kualifikasi jumlah pembelian tertentu, Trus bulan Juli ini ada parfum The Golden Collection GRATIS untuk pembelian produk apa aja sejumlah 399 ribu.  Hmmm...worth it banget lhoo :D

Yukk jangan lama-lama membuat keputusan. Kalau belum tau, segera cari tau yaa. Kalau belum paham, tanyakan. Dan setelah semua jelas, ayo segera putuskan. Jangan tunda progress menjemput suksesmu walaupun hanya sedetik saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar