Precious Moments

Hmmm... nikmaatt banget rasanya di rumah. Pagi-pagi bisa fokus persiapan adek n mbak berangkat skul, nggak mbingungi persiapan diri sendiri ke kantor. Abis abi n anak2 berangkat, bisa ngerjain banyak hal, dan tiap detik yang berjalan dilalui dengan sangat nikmat, gak perlu berkejaran dengan waktu dan serba terburu-buru kayak biasanya :)

Nikmatnya lagi saat momen jemput adek di skul nya... seperti tadi hujan deress banget. Turun dari mobil bawa payung rasanya udah hampir kebawa angin saking kencangnya. Sampai di depan deretan kelas TK, para ustadzah udah nunggu para penjemput datang sedang anak-anak ditahan dulu di kelas biar nggak kena tempias hujan. Begitu saya muncul, langsung ustadzah manggil Fakhri...dan anakku pun segera muncul dengan mata berbinar nya, seolah-olah saya ini dewi penyelamat. Langsung pake sepatu, lalu nemplok ke saya...lalu kami pun berjalan riang berdekapan berdua di bawah payung yang diguyur hujan deras menuju mobil.

Hmm...momen seperti ini selalu membuat saya membayangkan hari-hari kemarin saat adek hanya dijemput pak supir dalam kondisi yang sama, apa dia sama berbinarnya yaa...apa dia juga berdekapan riang di tengah hujan dengan pak supir...ahhh kasian :'(
Sebenernya lebih kasian lagi saya nya yaa...saya sudah banyak kehilangan momen berharga selama ini dengan malaikat kecil saya ini.

Mungkin bagi sebagian orang, momen seperti ini biasa bangettt yaa...tapi buat saya, ini teramat sangat istimewa. 13 tahun saya berharap dapat kesempatan seperti ini sejak masih punya Dhiya' seorang dulu dan keinginan itu makin terasa saat Fakhri hadir 6 tahun yang lalu. Bisa jemput anak-anak sekolah, ngobrol n bercanda sepanjang perjalanan pulang, ketawa bareng...mendengarkan curhat dan celotehnya tentang kejadian di sekolah tadi dengan teman-temannya, jadi orang pertama yang dia tunjukkan dengan bangga hasil karyanya di sekolah tadi dengan stempel bintang nya. Nikmattt banget rasanya :)

Dan alhamdulillah Allah kasih juga kesempatan ini walopun mungkin masih untuk 3 bulan ini dulu. Dan saya merasa jadi ibu yang sangat beruntung, dianugerahi Allah swt anak-anak yang manis. Semoga nanti anak-anak juga mengenang saya sebagai ibu yang penyayang, yang selalu ada buat mereka. Semoga Allah memudahkan semuanya, Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar