Kenapa sih mau Oriflame-man ?

Hmmm...banyak yang nanya gitu ke saya. Kamu ngapain sih mau ngerjain bisnis kayak gitu (MLM maksudnya) dan kenapa milihnya Oriflame, bukan yang lain ?
Ini yaaa alasan saya :

  1. Produknya kepake sehari-hari, dari mulai sabun, sampo, odol, parfum, body cream, perawatan kulit dan wajah, Nutrishake, dll...semua kepake sama keluarga, dari anak saya yg kecil sampai bapak ibunya (saya dan suami maksudnya) plus asisten rumah tangga saya juga pake. Jadi gak mubazir.
  2. Jualan produknya gampang karena ya memang produk yang habis pake sehari-hari nya, jadi pasarnya luas banget. Kalo jualan obat kan nunggu ada orang sakit dulu yaakk :)
  3. Jualan cukup pake katalog aja. Kalo mau jualan nggak perlu nyetok barang, cukup order barang yang memang pesanan customer aja. Jadi gak perlu modal gede. Cukup daftar 49.900 (bulan Mei malah promo daftar jadi cuma 9.900) plus beli katalog per biji nya 3 rb-an.
  4. Order produk gampang, cukup buka website, order online klak klik mouse. Daftarin member baru juga gampang, cukup lewat online aja di web.
  5. Barang pesanan bisa diantar ke rumah, cukup order online, bayar, dan barang langsung dikirim ke rumah. Praktis kann..cocok banget buat yang udah rempong sama aktivitas sehari-hari yang padat.
  6. Mau komplain gampang, ada customer care online nya. Gak perlu antri, tinggal buka hp atau laptop dan kirim komplainnya.
  7. Promo-promo dan hadiah-hadiahnya keren bingiittss, tiap bulan selalu banjir hadiah dan diskon gede. Selalu ada kejutan promo dan produk baru tiap bulan.Tiada hari tanpa sale :)
  8. Selalu ada pembinaan, baik online lewat etraining Facebook maupun seminar online. Cukup modal koneksi internet 100 ribu per bulan udah bisa dapat kuliah gratis tiap hari. 
  9. Perhitungan bonus nya jelas, transparan, dan profesional. Perkembangan jaringan bisa dipantau cukup dari website aja. Sistemnya udah canggih banget.
  10. Success Plan dan reward dari Oriflame keren, sepadan dengan prestasi kerja kita. Penghasilan bulanan, cash award dan tiket liburan gratis dalam negeri udah pernah dapat. Next...liburan GRATIS ke London, yeeayyyy
Kamu mau ikutan jugaa ?
Hayuukk....saya ajarin caranya, klik ini yaa Gabung Sekarang

Recognisi Gold Director dengan Cash Award 14 juta rupiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar