Peluang Buat Siapa Saja


Bicara soal keinginan, siapa sih manusia di dunia yang nggak punya keinginan ? Keinginan = MIMPI
Ada nggak orang yang semua impian nya sudah tercapai? Saya rasa nggak ada yaa...tapi kalo memang ada, yaa gimana ya rasanya...kayaknya hidupnya akan datar2 aja yaa, karena ya nggak ada yang dikejar kan. :)

Coba dehh tulis di selembar kertas, apa2 aja yang teman-teman impikan saat ini
  • punya rumah sendiri ?
  • lunas kredit mobil ?
  • pengen nyekolahin anak di sekolah terbaik ?
  • pengen ngajak anak-anak liburan ?
  • pengen naik haji ?
  • pengen kasih uang bulanan lebih banyak ke ortu ?
  • pengen punya tabungan ?
  • apa lagiii ?
Setiap orang pasti punya keinginan, bisa jadi berbeda dari yang lain...tapi pasti ada mimpi yang ingin diraih. Itu sebabnya orang mau kerja, kerja buat apa, yaa pasti buat cari penghasilan alias duit buat beli "keinginan" kan. Pengen nyekolahin anak di sekolah terbaik, SPP nya kudu dibayar kan...bayar pake apa, pake duit, duit dari mana dapatnya ? Ya dari kerja.

Saya pengen naik haji. Butuh duit berapa kalo pake reguler? Kurang lebih 34 juta. Kalo pengen naik haji berdua suami berarti butuh duit 68 juta, belum biaya persiapan lain-lain nya. Itu duit semuaaa? iyaalahhh...mau ibadah juga butuh duit kan yaa. Duit nya dapat dari mana? secara nggak mungkin ngarepin warisan or hadiah, jadi yaa kudu cari duit dari kerja. 

Itung-itung yuukk berapa penghasilan kita dari pekerjaan sekarang ? Tiap tgl 1 udah dibagi-bagi ke berbagai alokasi : SPP anak, cicilan rumah, cicilan motor/mobil, biaya sehari-hari makan de el el, arisan, iuran RT, dsb. Saldo berapa yang bisa ditabung buat persiapan naik haji ? Misal tiap bulan bisa nabung 1 juta (wahhh udah bagus banget ini), butuh berapa bulan biar ngumpul 68 juta nya ? 68 bulan alias 5 tahunan. Itu belum antrian nya yaa... :)
Kira-kira tahun berapa kita baru bisa berangkat ?

Bisa nggak kalo pengen lebih cepet dari itungan waktu itu ? Bisaaa....berarti kita harus nambah penghasilan biar bisa nabung lebih banyak biar ngumpul uang nya juga lebih cepet. Gimana caranya ? Cari sumber penghasilan yang nggak mengganggu pekerjaan utama kita. Yang bisa dikerjakan dengan waktu fleksibel, nggak harus dengan meninggalkan kerjaan yang sekarang. 
Ada yaa? Adaaa....

Oriflame adalah bisnis fleksibel dengan peluang yang sangat besar untuk menjemput percepatan rezeki, buat siapa aja. Nggak peduli apa pun latar belakang Anda, mau ibu rumah tangga ataupun pegawai kantoran, anak kuliahan, perempuan atau laki-laki, semua bisa. 
Saat ini ada puluhan orang di jaringan saya yang bisa berpenghasilan jutaan dari bisnis ini, dan tiap bulan nya terus bertambah.
Gimana caranya? Tidak perlu kuatir...Semua akan diajarin dan dibimbing, mulai dari nol.
Susah ? iyaa...kalo mikir nya udah susah duluan pasti akan jadi susah beneran. 
Berpikir yang mudah aja, mikir yang baik-baik aja, ikuti proses belajar nya, buka pikiran untuk belajar dan menerima hal-hal baru. Prinsip saya, nggak ada hal yang tidak bisa dipelajari. Apalagi dengan diawali niat baik, insha Allah pasti akan dimudahkan-Nya.

Yang ingin tau info lebih lanjut soal peluang bisnis ini, bisa isi form di bawah ini untuk mendapatkan penjelasannya yaa, FREE kok, tidak dipungut biaya :)


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar