September Ceriaaa

Sambil ngemil Puding Black Forest, mau share info soal promo C9 (September) ahhh....keren banget ini promonya, langkah awal yang baik menuju jenjang karir bisnis Oriflame, yeayyy...yang berminat gabung ini momen yang tepat lohhh...syaratnya cuma biaya Rp 19.900 + KTP ajahhh...murah banget kann :)

Yuukk ah segera isi data di http://daftardbcn.com/?id=bisnisonlinedifa dan dapatkan yang keren-keren iniihhh






Selain promo untuk member baru, ada juga promo keren untuk Sponsor. Jadilah orang pertama yang mendaftar dan jadilah sponsor untuk teman-teman Anda, dan dapatkan hadiah-hadiah keren ini dengan mengajak 2 teman Anda ikut bergabung dan memenuhi kualifikasi Welcome Program 1 :)


Detil promo bisa dilihat di link ini yaa  http://www.dbc-network.biz/2013/08/promo-untuk-konsultan-baru-cinta-untuk-selamanya-berhadiah-produk-senilai-total-rp-1-351-900-periode-1-30-september-2013.html?id=bisnisonlinedifa

Anda bisa memilih ingin jadi member pemakai saja, atau penjual, atau juga pelaku bisnis nya. Pilihan ada di tangan Anda yaa. Apa sih bedanya ?

1. Sebagai member pemakai, Anda bisa dapat diskon belanja sebesar 23% nett setiap belanja produk Oriflame, berapa pun nilai pembelanjaannya. Tidak ada target apa pun, Anda bebas belanja produk sesuai kebutuhan saja.

2. Anda pun bebas memilih ingin menjadi member penjual saja. Setiap ada orderan dari customer, Anda bisa memesankannya di perusahaan dengan mendapat diskon 23% nett. Anda mendapatkan total margin sesuai dengan total omzet Anda. Tidak ada target penjualan apa pun. Bebasss...

3. Atau Anda ingin jadi pelaku bisnis nya? Monggo....selain bisa menikmati diskon belanja 23% nett, Anda juga berhak atas Success Plan dari Oriflame sesuai dengan kinerja Anda. Jenjang karir untuk konsultan sampai Senior Manager sebagai berikut yaaa

jenjang karir di Oriflame

Selain jenjang karir awal tersebut, seperti inilah jenjang karir selanjutnya jika Anda FOKUS menjalankan bisnisnya, bukan hanya sebatas pemakai/penjual saja.

Success Plan Oriflame

Alhamdulillah, sekarang saya sudah ada di jenjang Director, dan bulan ini saya akan mendapatkan Cash Award 7 juta di luar penghasilan bulanan 5-7 jutaan yeayyy...Downline-downline di jaringan saya saat ini juga sedang merintis karir, sudah ada yang berpenghasilan puluhan ribu, ratusan ribu, 1 jutaan hingga 5 jutaan. Oriflame menghargai kerja kita dengan pantas :)
Bagaimana cara menjalankan bisnis nya? Nanti akan diajari detil kalau Anda sudah jadi member yaa...

Yukk jangan berlama-lama dalam keraguan, segera cari tahu tentang seluk-beluk perusahaan ini. 
Kalau sudah mantap, lanjut isi data di sini yaa


Salam selalu SEMANGAT  !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar