Cari Tahu Yuuukkk

Heran juga ya kalo masih ada yang meragukan Oriflame sebagai bisnis money game dan tipu-tipu. Perusahaan ini sudah ada 27 tahunan lebih di Indonesia. Saat ini, brand ambassador nya Oriflame mba Rossa, trus brand ambassadornya Nutrishake nya Oriflame juga jeng Farah Quinn...apa ya mungkin perusahaan yang niat nipu sengaja pake artis ternama kayak gini buat promoin produk-produknya.

Atau coba deh buka itu katalog nyaa...produk Oriflame itu ratusan lohhh, beneran ada produk nyaa, mulai dari sabun, pasta gigi, sampo, lotion, parfum, buanyak dehhh... Atau kalo enggak coba dehhh sekali-kali main ke kantor cabangnya Oriflame, gak usah pake masuk, cukup lihat dari luar aja coz kantor cabang biasanya pake dinding kaca bening, keliatan dari luar...antrian yang mau order itu puanjanggg.

Iyaa order barang...bukan order boongan yang cuma muter-muterin duit aja, ada beneran barangnya. Mau ikut saya sesekali orifast (ini istilah kalo kita order dengan mengambil sendiri barangnya ke cabang), lihat dehh saya beneran ambil barang, bukan kresek kosong qeqeqee....

Jadi teman-teman, kalau kita ragu akan sesuatu hal, hayuk cari tau... sehingga kita gak terus-terusan berprasangka.

Di sini kita bener-bener ada jual beli barang. Perusahaan yang nyediakan (jual) produknyaa, kita yang beli. Nah kalo barang yang kita beli itu kita jual lagi ya kita dapat margin. Simpel kan, sama seperti jual beli biasa, hanya saja di sini kita sebagai konsultannya akan dihargai lebih oleh perusahaan kalau kita berhasil mengajak orang lain lagi untuk membeli barang. Gak kayak di h*permart misalnya, kalo misal kita abis belanja di sana terus kebetulan pas ada sale, trus pas sampai rumah kita woro-woro tuh ke tetangga, ngasih tau wooiii di h*permart noohh lagi ada diskon gede, ayo pada borong....sering kan kita kayak gitu yaa...nah kita gak pernah kan dikasih komisi ama h*permart gara-gara udah woro-woro tadi, bodo amat kita berhasil ngajak tetangga berapa banyak buat rame-rame belanja di sana, tetep aja gak bakal dikasih bonus ama h*permart. Gak ngaruh nengg.... :)

Nah kalo di sini beda sistem nya, upaya kita mengajak orang lain untuk ikut berbelanja akan sangat dihargai oleh perusahaan, bakal dikasih bonus, dan gedenya bonus itu gak terbatas. Semakin banyak orang yang bisa kita ajak, semakin besar bonus nya...

Nah simpel kannn? jangan mikir yang susah-susah...MLM tuh intinya ya cuman begitu. Jangan keburu curiga, kok bisa ya dapat bonus juta-juta, nipu-nipu kali yaa...n segala macam prasangka buruk lainnya.... ada sistem kerja nya bude, dan itu sah, legal, dan halal. Sistemnya transparan kok, bisa dipelajari, silakan kalo mau menelaah lebih lanjut.

Yaa wajar namanya belum paham jadi mikirnya aneh-aneh, makanya dipahami yuk dengan benar, baru ber-opini. Atau mau nanya-nanya saya lebih lanjut soal produk dan bisnisnya monggo, saya siap  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar