Kenapa Resign

Simpel nya sihh jawabannya karena saya pengen hidup nyaman.
Lhoo...emang kerja kantoran nggak nyaman ???
Hmmm...nyamannn kok.
Tapi saya pengen LEBIH nyaman lagi :)

Buat saya nyaman nya jadi pegawai kantoran itu...tiap tanggal 1 pasti gajian, tinggal tunggu duitnya ditransfer ke rekening.
Tapi buat saya juga, kerja harus keluar rumah tiap pagi dan pulang menjelang malam itu bukan passion saya. Ini buat saya lho yaa...teman-teman yang lain pasti punya passion sendiri-sendiri, bebas aja. :)

Dan alhamdulillah Allah sudah kasih kemantapan hati buat saya untuk memilih pekerjaan yang nyaman buat saya.
Iya tetep kuncinya di KENYAMANAN.
Bukan karena materi, bukan karena hal-hal lain, tapi hanya soal kenyamanan.

Bukan dalam waktu singkat saya menuju kemantapan hati ini. Pernah juga kok mengalami bimbang, ragu, takut, dll. Tapi alhamdulillah kejadian demi kejadian membuat saya akhirnya makin yakin dengan keputusan resign. Bahkan berbagai hal yang saya alami setelah resign pun terus menambah kadar yakin saya.

Buat saya...
Nyaman banget rasanya bangun tidur pagi bisa lebih bersemangat memulai hari
Nyaman banget rasanya bisa nyiapin anak-anak berangkat sekolah tanpa saya juga pada saat yang bersamaan harus terburu-buru berangkat kerja.
Nyaman banget rasanya bisa kerja online di depan hp dan laptop aja ngerjain Oriflame, tapi tetep bisa berpenghasilan sama kayak ngantor dulu.
Nyaman banget rasanya bisa ngerjain hobi bikin kue yg sekaligus bisa jadi sumber penghasilan.
Nyaman banget rasanya bisa jemput adek dan lebih sering ada di dekatnya.
Nyaman banget rasanya sore-sore bisa nyiapin camilan buat Dhiya' pulang sekolah.
Nyaman banget rasanya bisa bebas manage waktu, jadi bos untuk diri sendiri.
Nyaman banget rasanya bisa mengerjakan yang saya sukai, dan menyukai apa yang saya kerjakan.

That's why...kenapa saya memilih RESIGN :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar