Sahabat Kakiku

Hihii...maluu sebenernya mau cerita nihh. Saya itu punya permasalahan serius di area kaki terutama tumit. Yaa maklum yaaa apalagi kan sekarang setelah resign dari djp saya lebih banyak ngabisin waktu mondar-mandir di dalam rumah, jalan bolak balik yang mungkin kalo diukur bisa sampai berapa km tuh dalam 24 jam nya hehe. Karena nyambi-nyambi baking di dapur, dekor di ruang dekor, dan pegang laptop di ruang kerja. Belum lagi kalo ada panggilan dari si bos cilik saya yang sudah menganugerahi saya pekerjaan ke-4 (yaitu bikin susu buat adek wkkwwk) jadi nambah deh tuh kerjaan mondar mandir nyaa.
Jadi yaa bisa dibilang sehari-harinya kaki ini udah bekerja sangat keras yaa, menopang semua bagian tubuh yang lain. Nah ini kalo saya agak meleng gak merhatiin sehariii aja, pasti dehh tumit langsung berubah wujud jadi semacam parutan kelapa wkwkwk...kasar banget dan pecah-pecah.
Mungkin yang sesama bakul kue ada yang punya masalah yang sama nih...  *lihat tumit masing-masing yaaa  :)

Ini nih untungnya saya punya 3 benda inii : foot scrub, pumice brush, dan foot cream. Praktis banget dipakenya, cukup 2 menit gosok-gosok foot scrub pake pumice brushnya ke tumit dan telapak kaki sehabis ritual mandi, abis itu keringin n olesin sama foot cream nya. Alhamdulillahh... parutannya langsung gundul, nggak tajem lagi wkwkwk...

Memang yaa, nggak hanya wajah yang kelihatan lhoo yang harus dirawat, tapi ini bagian yang tersembunyi  di balik kaos kaki juga wajib lhoo dijaga kebersihan dan kesehatannya. Apalagi ini kan daerah yang justru bisa terlihat sehari-hari sama suami yaaa, masa suami disuguhin parutan kelapa hehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar