Bahagianya saya itu sederhana...


Bisa menikmati setiap detik hari-hari berjalan adalah bahagia saya, bisa melakukan aktivitas keseharian saya dengan penuh cinta adalah bahagia saya, bisa melepas suami dan anak-anak berangkat setiap pagi dengan cium dan lambaian tangan adalah bahagia saya, bisa mencintai pekerjaan dan melakukan pekerjaan saya saat ini dengan penuh cinta adalah bahagia saya. Termasuk inii...bisa bikin pisang bakar dengan santai di pagi hari dan menikmatinya sambil bekerja di laptop saya tanpa terburu-buru adalah bahagia sayaa...hmmm sukaaa banget. Bisa mengunyah dengan penuh penghayatan dan kenikmatan, alhamdulillah... :D



Pokoknya rasa syukur yang tak terhingga dehh dengan kondisi sekarang. Punya kerjaan yang bisa dinikmati banget. Kerja kayak nggak kerja hehe. Dari dulu ngedekor kue adalah jiwa saya, sukaa banget dandanin barbie kayak gini, yang tadinya gak pake baju jadi anggun banget ginii hihi...apalagi ntar kalo udah sesi foto-foto, huaahhh rasaanya tuhhh senengg banget. Jadi pas ngerjain pesenan gini ya berasa gak kerja, gak berasa dikejar target harus selesai jam segini, yaa...meskipun tetep ada target waktu, tapiii ya ngalir aja tuh ngerjainnya, tiba-tiba ntar udah jadi ajaa heehehe..


Sama juga kok kalo pas bikin slide2 etraining gitu, ngerjainnya gak terasa udah sampai larut malam, sukaa emang. Trus kalo jelasin sistem bisnis saya ke orang baru, ngajarin mereka dari nol, wahh betah sayaa. Yang penting ybs mau diajarin lho, manut dikasih tau cara yang bener, nggak iya iya aja tapi no praktek, nggak males belajar. Tapi kalo yang bersangkutannya sendiri yg males-malesan, bilang iya iyaa tapi nggak mau belajar yang bener, yaaahhh dijamin dehh lama-lama saya tinggal haha. Gak sabaran kalo sama yang gini-gini, mending saya fokus bantuin yang memang mau juga bantu dirinya sendiri untuk maju, mau meluangkan waktu untuk gali potensi dirinya sendiri lebih dalam, mau upgrade kemampuannya, mau perhatian ke saya yang udah kasih perhatian ke dia juga... nahhh kalo yang kayak gini nihhh....pasti dehh saya kawal terus...seriusss :)

Yaa memang yaa, wajar kan..dengan waktu terbatas yang kita punya, tentu kita harus bikin skala prioritas mau fokus ke siapa, yaa tentu dong yang dia emang mau fokus juga ke kita yaa. Nggak enak kan bertepuk sebelah tangan hehe... 

Dan enaknya tuh di bisnis Oriflame ini kita bisa banget milih mau kerja bareng siapa. Jadi gak harus dengan si A atau si B kalo memang kedua orang ini gak bisa diajak kerja sama. Yaaa cari aja yang lain yang memang mau, bebas... nggak ada bos nya...semua suka-suka kita. Kita adalah bos untuk diri kita sendiri, mau seberapa keras kita kerja, mau seberapa tegas kita disiplin pada to do list pribadi kita. Mau seberapa cepat kita jemput impian kita. Semua kita yang tentukan.

Sama juga dengan bisnis dekorasi cake saya ...saya bebas mau terima pesanan kapan, mau tutup kapan....,  hmmmm...nikmatnya hidup ini :)

ALHAMDULILLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar