Apa Yang Kami Lakukan di Kerja-Dirumah.Com ?

Sekarang sudah bukan jamannya lagi hanya mengandalkan penghasilan dari satu sumber. Kebutuhan keluarga yang makin meningkat, belum lagi kalau kita memikirkan menyiapkan hari tua, maka sumber penghasilan dari kantor saja tidak akan cukup. Namun, mencari bisnis yang tidak berisiko tinggi, tidak menyita waktu, dan tidak menguras energi bukanlah hal yang mudah. Jangan sampai kita mengerjakan bisnis, tapi justru makin kehabisan waktu bersama keluarga atau makin kehabisan energi. Nah, di jaringan Kerja-Dirumah.Com kami akan membantu teman-teman yang ingin punya penghasilan dengan bisnis yang dikerjakan dari rumah, tanpa kehilangan waktu bersama keluarga.

Apa yang kami lakukan?

Kita di jaringan Kerja-Dirumah.Com ini mengembangkan strategi untuk berbagai tipe kepribadian, dan latar belakang. Baik yang pemalu, yang atraktif, orang yang pendiam atau orang yang ramai, semua kita siapkan strategi dan metode pengembangan dirinya. Termasuk kalau member itu juga masih bekerja atau punya bisnis lainnya. Apa saja yang kita lakukan untuk pengembangan member kami?
Mulai dari yang pertama, pengembangan kepribadiannya agar menjadi pribadi yang menarik bagi bisnis, atau istilahnya menjadi magnet bisnis. Karena yang pertama dilihat siapapun yang ingin membeli atau bergabung dengan bisnis adalah kita sebagai pribadi. Nah, di sini nanti kita akan mengembangkan kepribadian setiap member dengan serius.

Kedua, memberikan skills menjadi sales champion. Karena menjual adalah skills, bukan soal untung-untungan, bukan soal magic, atau soal gaib lainnya. Di jaringan Kerja-Dirumah.Com, setiap member akan ditraining dan dilatih untuk mampu menjual lebih banyak, dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Kita akan pelajari dalam proses offline, maupun dalam proses online.
Ketiga, kami di jaringan Kerja-Dirumah.Com juga berkomitmen untuk menumbuhkan kepemimpinan setiap membernya. Karena hanya dengan kepemimpinan yang baiklah bisnis kita akan berkembang. Bisnis yang berkembang selalu ditandai dengan 2 ukuran, pertama penjualan, dan kedua jumlah orang yang terlibat. Nah, kedua hal itu selalu membutuhkan kepemimpinan.

Jika kamu punya ketertarikan buat memulai bisnis tapi tidak punya modal besar, tidak punya keahlian, tidak bisa sering keluar rumah, atau suka online, atau kurang percaya diri, pemalu, bahkan introvert...mungkin ini bisa jadi alternatif solusi.
Ayo segera bergabung bersama kami Kerja-Dirumah.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar