Si Imut Ajaib Tender Care

Tender Care direkomendasikan oleh The Jakarta Post sebagai produk nomor satu yang dapat membantu menjaga kelembapan bibir kita selama Ramadhan. 
http://www.thejakartapost.com/life/2016/06/13/stay-moisturized-this-ramadhan-with-these-five-lip-balms.html

Bukan hanya itu, dengan kandungan organic honey, beeswax dan Vitamin E, produk yang pertama kali diluncurkan tahun 1980 ini, bisa diaplikasikan pada bibir, siku, wajah, kutikula atau area manapun yang membutuhkan kelembapan. Tender Care memang benar-benar multipurpose product (y)


Saya sendiri sudah beberapa kali membuktikan kehebatan si imut ajaib tender care ini :

1. Selama umroh di bulan Januari kemarin, bibir dan daerah pipi sekitar mata kering dan kasar. Diolesi tender care di setiap kesempatan membuatnya kembali lembab. Bentuknya yang kecil mungil sangat praktis dibawa kemana-mana, jadi ke masjid pun mudah dibawa, saya oleskan disela-sela jeda ibadah.

2. Pernah juga jari telunjuk kesayat bibir kaleng jeruk mandarin  ... wuiihhh sampek panikk lihat darah yang ngucur deras...deg deg serrr perihhh. Alhamdulillah...tender care beneran ajaib..
Tutup luka, oles-oles, darah mampet kehalang olesannya. Dan besokannya udah kering. Nggak pake perih-perih lagii. 

3. ART kuku tangannya keiris pisau saat mem-fillet ikan sampai terlepas separuh, darahnya banyak banget. Dikasih tender care aja, dua hari langsung kering. 

4. Lengan saya kena oven panas juga langsung kasih tender care aja beberapa kali dalam sehari. Nggak terasa panas lagi, besoknya juga langsung mengering nggak melepuh.

5.Gatal-gatal gigitan nyamuk juga reda kalau diolesin tender care. 

Benar-benar ajaib produk ini, ke mana pun pergi wajib bawa tender care. Praktis juga karena bentuknya yang imut. Di rumah juga always ada, karena bener2 multi fungsi.
Harganya juga sangat terjangkau, bulan Juni 2016 ini hanya Rp 17.900 saja 😍😍😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar