Director Seminar BALI-part 2

Yeayyy...mari kita lanjut nulis nya :)
Gakpapalah yaa biar lambat asal selamat hihi...maksudnya biar lambat daripada enggak :D
Maklumlah kemaren2 tuuu masih ribet bantu-bantu team yang mau naik level jadi ketunda terus mau cerita-cerita di blog nya

Diawalin dari keberangkatan ke Bali yaa...
Saya dengan team ada 4 orang yang janjian berangkat bareng dari bandara Juanda : Martina, Indah, n Loly. Ngumpul pagi banget karena ambil flight pertama supaya masih ada waktu jalan-jalan bentar sebelum meeting SM Up nya d'BCN. Yup... selalu ada event khusus d'BCN sebelum acara resmi dari Oriflame. Sebenarnya dari jaringan Rina ada sembilan orang yang berangkat Dirsem kali ini tambah Sri, Seniawati, Diandra, Heny, Putri.

masih buka bantal semua kayaknya hehee...tapi udah mandi kok ðŸ˜‚

Singkat cerita, sampailah kita di bandara Ngurah Rai, di sini janjian lagi sama team dari Jakarta bareng rental mobilnya buat jalan-jalan plus lanjut ke venue.

yeaayyy seumur hidup baru kali ke Bali hihii
Excited banget karena beneran baru kali ini menginjakkan kaki ke Bali hehehee....emang sengaja nunggu gratisan dari Oriflame ðŸ˜‚
Ituh enaknya member Oriflame, harapannya gak bakal sia-sia...karena memang ada jalannya. Coba yaa kalo gak Oriflame-an, ngarep gratisan dari mana coba ??? 

tuh kan wajah-wajah ceriaaa bangetttt

Lanjut deh kita ngiterin kota, kemana aja saya gak merhatiin hihi...yang jelas sempat berenti poto2 di patung kuda gitu (namanya gak tau apaan ðŸ˜‚) trus ke Joger, trus lanjut maksi ke ayam betutu (nama RM nya juga lupa 😂...paraaahhh saking kelamaan ceritanya)



sama Martina, yang lain masih pada belanja kita tetep kudu narsis dulu 😅



ini dia ayam betutu yang bikin penasaran itu, enaak pedeeeez
Pas hujan untungnya udah di mobil, langsung capcuss ke venue d'BCN di Nusa Dua dan beneran udah mulai tapi untungnya belum telat banget, tapi duduknya udah dapat yang belakang. Gakpapa tetep dapat ilmunya dari para Diamond nya d'BCN. 

keren yaa d'BCN banyak banget pasukannya yang berangkat ke Dirsem 

Abis seminar d'BCN udah jam 16.00 wita bersiap menuju hotel masing-masing, saya dapatnya di Grand Nikko...dan sssttt yang kebagian dihotel ini levelnya SGD Up lhooo, kecuali Diamond. Udah bisa ditebak kan yaaa, tentu aja ini hotelnya baguslahhh. Tapi sore itu udah gak sempat eksplore hotel karena begitu dapat kunci dan goodie bag kudu langsung persiapan ke Welcome Dinner. Huwaaaa........goodie bag ? Welcome Dinner ? Kayak apa ituuu......lanjut ke cerita selanjutnya yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar