Hebatnya Bisnis Ini

1. Apa pun yang kita pikirkan tentang Oriflame pasti benar

yang berpikiran bisnis Oriflame itu susah, tupo itu susah, rekrut susah..iya kamu bener
yang berpikiran jualan produk Oriflame susah...iya kamu benar
yang berpikiran tupo itu mudah, ngajakin orang itu mudah...iya kamu benar
yang berpikiran Success Plan Oriflame itu mudah diraih...iya kamu bener

Apa pun yang kita pikirkan, semua benar dan akan terjadi sesuai pikiran kita. Makanya..HATI-HATI dengan pikiranmu. Berpikirlah yang baik-baik saja, maka semuanya akan jadi BAIK. Berpikirlah mudah maka semuanya akan jadi MUDAH. As simple as that :)

2. Modal kecil dengan penghasilan tak terbatas

Dengan biaya pendaftaran 49.900 ajaa (bahkan GRATIS bulan ini) kita punya peluang penghasilan hingga tak terbatas, sesuai dengan kerja kita. Tentu saja harus pake kerja yaa, kalo cuma daftar trus diam aja yaa gak mungkin dapat penghasilan, karena ini bukan bisnis sulapan :p

3.Tidak mungkin gagal. Coba terus, jangan berhenti. Orang gagal karena dia berhenti.

Lihat dua orang sedang suit. si A jempol, si B kelingking, siapa yang menang? B  menang, A kalah. Kenapa A kalah? karena permainan berhenti...coba deh lanjutin permainannya...peluang A untuk menang masih ada...sekali lagi... asallll permainan berlanjut, jangan berhenti :)

Jika kita prospek orang trus orang itu nolak, yaa kita kalah (gagal) kalau setelah itu kita berhenti. Tapiii kalo kita lanjutt...usaha terus....rekrut yang lain, tidak pernah ada kamus gagal di bisnis ini.

4. Tidak pake stress

Nggak perlu stress, di bisnis ini hanya ada 3 pekerjaan utama kita : mengumpulkan poin 100 bp (600 rb), rekrut (mengajak orang), ngajarin orang

Saat kita mengajak orang bergabung hanya ada 2 kemungkinan : BERGABUNG dan MENOLAK.
Yang BERGABUNG hanya ada 2 kemungkinan : AKTIF dan TIDAK.
yang MENOLAK hanya ada 2 kemungkinan : bisa jadi pelanggan dan tidak

Ibarat kita melempar dadu, peluang munculnya angka 6 = 1: 6
Susah enggak munculnya angka 6 ? yaa 1 : 6
Tapi kalo kita melempar dadunya sering, otomatis peluang munculnya angka 6 juga sering kan??
Nah begitu juga di bisnis ini...peluang seseorang bergabung lalu dia AKTIF bisa 1 : 6 seperti dadu tadi, tapi kalau kita semakin sering mengajak orang otomatis peluang kita untuk mendapatkan anggota yang aktif juga makin besar.
Jadi apaa?? iyaa...perbanyak rekrut nya :)

5. Tidak butuh backgorund tertentu

Mau anda seorang guru, pns, ibu rumah tangga, mahasiswa, cowok, cewek, dll semua bisa menjalankannya dengan sistem bisnis yang mudah untuk dipelajari. Syaratnya hanya punya KTP, mau belajar, mau kerja.

6. Perusahaan, produk, dan sistem luar biasa

Perusahaan bonafid, kuat, sudah 27 tahun ada di Indonesia dan 40 tahun lebih di dunia, bukan perusahaan kemarin sore. Produk berkualitas tinggi, aman, ada BP-POM nya. Dukungan fasilitas belajar GRATIS, training-training offline maupun online selalu diadakan, Success Plan yang jelas. Perhitungan bonus jelas, transparan dan profesional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar