Bagaimana sih Berbisnis dengan Mengalihkan Belanja Bulanan ?

Belanja bulanan maksudnya pos belanja yang selalu kita keluarkan setiap bulan, rutin, pasti, gak boleh enggak karena memang butuh, gak bisa ditawar. Belanja apa aja sih itu?  Kalau saya berkisar ini nihh yang gak bisa enggak :

  • sabun mandi
  • shower gel buat anak karena mba dhiya' gak bisa kalo pake sabun mandi batangan wkwkwk...
  • sampo
  • pasta gigi
  • body cream
  • sabun wajah
  • deodoran saya dan suami
Nah ini pos toiletries yang pasti ada tiap bulannya, karena kalo enggak berarti ya serumah gak mandi, gak sikat gigi, gak keramas, muka berminyak n bakal jerawatan, kulit kering plus ketek bau wkwkwk...
Jadi pasti dibeli...

Karena udah niat n mantap mau Oriflameman untuk mendapatkan penghasilan bulanan minim 5 jutaan tiap bulannya dari bisnis ini, maka sejak bergabung di bisnis Oriflame via d'BCN tiap bulan saya alihkan deh pos belanja barang-barang tadi ke produk keluaran Oriflame. Yang sebelumnya pake si un***ver, sekarang udah enggak lagi lha wong dari bayi sampai umur 36 tahun beli produknya gak pernah tuh kasih saya bonus apa-apa, jadi yaa buat apa yaa kita bertahan...hehe...mending pilih yang jelas-jelas kasih bonus kan yaaa...? Iyaaa :)

Belanja cerdas deh judulnya...pilih belanja yang memberi keuntungan dobel ke kita. Dapat produk berkualitas tinggi sekaligus dapat penghasilan bulanan juga karena belanjaan kita tadi. Mau enggak?
Belanja cerdas juga karena saya selalu pilih yang lagi diskon. Katalog Oriflame kan berganti tiap bulannya, otomatis produk diskon yang ditawarkan berbeda-beda juga tiap bulannya. Dan alhamdulillah yaa ada 700-an varian lohh produk Oriflame itu, jadi kita gak bakalan bosan pake produk yang itu2 aja. bosen juga kan kalo misal beli sabun mandi yang wangi nya itu-ituuu muluuu, nah di Oriflame beda. Banyak banget macemnya, mau tiap bulan ganti aroma sabun mandi bisa banget hehe...tinggal pilihhh :)
Makanya anak2 seneng banget tiap ada katalog baru, langsung pada milih bulan ini mau pake yg mana nihhh...hihi...enak-enak semua aromanya...




Ini bulan ini lagi hemat banget beli produk toiletries yang ini.

Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub kode 17556..... 53.100
Optifresh Fluoride Toothpaste Cavity Protection kode 20538... 22.300
Grace Body Cream kode 24072... 45.400
NS Soap Bar with Energising Mint & Raspberry kode 22667 ... 11.500
Tycoon Anti-perspirant Deodorant kode 25049... 22.300
Activelle Deodorant Cotton & Dry kode 25281 ... 22.300
NS Shampoo for Dry & Damaged Hair kode 21860 ... 26.500

Total hanya 203.400, udah dapat free membership 49.900 alias GRATIS plus dapat Key Chain GRATIS jugaa...
Ini produknya jelas kepake n gak mubazir lohh asal memang tiap hari mandi, sikat gigi, keramas, dan selalu wangi anti bau badan :)

Nahhh siapa bilang memulai usaha sendiri itu sulittt? Gak punya modal mbaa...yaa tinggal alihin belanja bulanannya, modal awal hanya 200 rb, udah bisa dapat starterkit berisi panduan kita menjalankan bisnis, dapat produk sebanyak itu, dapat Key CHain Gratis, plus dapat bimbingan belajar tiap hari dari para uplines termasuk saya sendiri. Yukk ahhh jangan kelamaan mikir, langsung cuss ajaa isi data pendaftaran di web ini yaa www.rinasitepu.com klik di bagian "Gabung Sekarang".

Ditunggu yaa...5 orang pendaftar pertama akan dapat souvenir cantik dari sayaa, dimulai dari sekarang :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar