Probolinggo....all in one

Minggu 22 September kemarin kita ngadain home sharing di Probolinggo...wah jauh yaaa....kudu kayak gitu to mba di Oriflame??? Enggak, emang saya nya yang mau kok. Merasa punya amanah untuk membimbing belajar rekan-rekan kerja yang di sana. Meskipun selama ini bisa komunikasi lewat BB, email, dan facebook, tapi rasanya seneng aja bisa tatap muka langsung. Apalagi yang sebelum nya cuma kenal 2 nama dari daerah sana, Bu Endang dan mba Safina ehh pas home sharing kemarin tiba-tiba langsung ketemu banyak sodara, secara yang datang alhamdulillah banyak, ada 12-an orang, ibu-ibu semua...ihhh senenggg deh, dapat kenalan baru :)

Apalagi kemarin itu ditemenin ama mba ASM yang cantik, mba Ayu Dewi....tambah pede deh jadi nya...Senengnya di Oriflame ini manajemen perusahaan kasih support banget, tuhh buktinya mba Ayu aja mau nemenin sampai Probolinggo...kalo temen-temen masih malu ngomong, ntar mba Ayu yang bantu jelasin Kurang apa lagi coba :)
Masih ragu berbisnis di sini? Kalo saya sih jadi tambah YAKIN

ini mba Ayu sedang kasih penjelasan soal bisnis Oriflame

gak pinter dandan gak masalah....
ini mba ayu juga yang bantu kasih demo, sambil kita juga ikut belajar
serius menyimak

Kemarin Oma juga ikut lohhh, keren kan...
walopun udah kepala enam tapi semangat masih tetap muda,
 niat berbagi manfaat ke orang lain..
itu Oma yang berdiri paling kanan. Oma ini udah manager lohhh :)

Makan siangnya spesial banget, ada iwak peyek nasi jagung, khas nya Probolinggo....enak enakkk ...makasih ya bu Endang, gak nyangka ikut Oriflame jadi punya keluarga di Probolinggo. 

Selagi ummi nya home sharing, anak-anak ditemenin abi jalan-jalan ke pantai. Bersyukur banget yaa...kalo gak ada acara kayak gini, gak kepikiran deh ajak anak-anak wisata ke pantai jauh-jauh gini, paling banter ke Kenjeran aja wkwkwk......

Lihat nih wajah sumringah adek, mba dhiya', dan abi nya juga tentu




Abis home sharing sekitar jam 1-an, kita nyusul ke pantai jugaa....alhamdulillah, refreshing...gak henti-henti nya bersyukur 

lagi nunggu pesanan es degan datang

anginnya kencang benar, terbang semua :)

bener-bener menikmati ^^

sukaaakkk banget

kalo yang ini gimana ? wkwkwkkk.....


Kesimpulannya, enjoy banget dehh kemarin itu, all in one... udah dapat ilmu, sambil berbagi juga, dapat jalan-jalan nya juga, refreshing nya iyaaa....next time kemana kita, Jember mauuu? atau langsung ke Bandung ???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar