April Berhasil....Alhamdulillah

Subhanallah...Alhamdulillah...puji syukur pada Allah atas nikmat tiada tara yang telah dilimpahkan. My great team, thanks to all of you too...kerja keras kalian jempollll. Pengen peluk cium satu-satu, atas proses dan pencapaian nya. We did it, April Berhasil, yayyyy...


Kalo merujuk kata mba Nad, di bisnis ini kita harus main angka dan main hati. Main angka artinya kita harus punya target yang jelas dan terukur. Inginnya apa, yang jelas. Mau naik level, level berapa, kapan. Analisa lah apa-apa saja yang diperlukan untuk mecapai level yang diinginkan tersebut. Gak bisa sekedar bilang "ingin" tapi action nya gak sebanding. Misal pengen jadi manager, tapi belajar selalu aja ada excuse nya, yang gak ada waktu lah, yang koneksi lemot lah, yang gapteklah...Big No yaa teman-teman, no excuse. 

Jika kita sudah mengambil keputusan untuk jalani sesuatu dan menetapkan target untuk itu, maka berhentilah mengeluh, cukup kerja, kerja, kerja....Inovatif, kalahkan hambatan, cari cara bagaimana kita bisa keluar dari permasalahan itu. Ini bisnis serius ya teman-teman, perlakukan pula dia dengan serius. Jadikan prioritas. Meskipun kita yang ada di sini semua punya kesibukan lain selain sebagai konsultan Oriflame via d'BC Network, teteuppp ... jadikan ini sebagai prioritas, benar-benar luangkan waktu untuk mengerjakannya. Sediakan waktu. Kalau bisnis ini hanya mendapat sisa-sisa waktu kita yang kadang ada kadang tidak, nanti buntut-buntutnya juga bonus kita jadinya kadang ada dan kadang tidak. Sekali lagi, jadikan prioritas, supaya hasilnya juga sebanding.

Caranya gimana??? Coba analisa hambatan nya. kalo permasalahan nya di keterbatasan fisik, ayo maksimalkan online nya. Hambatan di koneksi internet, ya tambah dong fasilitasnya, beli modem, kalo misal pake operator yang satu lemot, ayo usaha cari alternatif operator yang lebih oke, pasti ada. Kalau kita hanya mengeluh tanpa berusaha mengatasi hambatan itu, yaa gak ada gunanya yaa....masalah tetap jadi masalah...ayooo be creative :)
Semua bisnis butuh MODAL, ya modal uang, modal waktu, modal tenaga. Jadi yaaa....modalin dong bisnismu ^^

Kalau masalahnya ada di waktu, ayo bu ibu n pak bapak, korbankan waktu tidur Anda untuk mengerjakan bisnis ini, 1 jam pun gak masalah. BELAJAR. Kalau member baru gak mau belajar, bisa dipastikan bakalan gak jalan deh bisnis nya. Karena sekali lagi ini bisnis serius yaa, ada ilmu yang harus dimiliki buat jalaninnya. Ini bukan MLM biasa. dan jaringan kita pun, d'BC Network, bukan jaringan biasa. Ini alasannya kenapa saya mau bergabung di sini. Karena semua pake ilmu, rule nya jelas, bisa dipelajari. gak akan buta deh, kecuali kalo kita sendiri yang mau membiarkan diri kita "buta".
Ini juga bisnis yang dapat kita wariskan pada anak cucu kita kelak yaa, apa yang sekarang susah payah kita lakukan akan bernilai jangka panjang. Keanggotaan kita bisa diwariskan. Jadi, makin jelas yaa...kenapa saya mau gabung...karena saya yakin apa yang saya lakukan saat ini gak sia-sia, semua demi orang tersayang, suami, dan anak-anak, untuk kehidupan yang insyaallah lebih baik.

Teman-teman tau kan, bulan pertama saya bergabung (September 2012) bonus saya 59 ribu. Recehan kah? hehee....tapi apa yang terjadi kalo saat itu saya anggap ini bisnis recehan dan lalu terus diam karena kaget bonus nya kecil, pasti nya saat ini saya gak akan pernah bisa sampai level Senior Manager dengan bonus 4 jutaan :)

Tapi enggak yaaa, saya gak pernah kaget sama sekali waktu di bulan pertama dulu saya dapat bonus 59 ribu. Karena saya udah pelajari ilmunya, saya udah paham bahwa memang level dan besarnya bonus itu butuh proses, ada Success Plan nya. gak bisa ujug-ujug dapat 5 juta sebulan :) Saya tau karena saya mau BELAJAR, cari tau...gimana sih step-step nya seseorang bisa dapat bonus 5 jt bahkan 40 jt sebulan. Apa yang saya pelajari, trus saya praktekkan, saya lakukan step-step nya, dan inilah hasilnya, di bulan ke-7 saya bergabung :


Nah teman-teman, semua memang bergantung kerja kita... gak adil kalau orang yang hanya ongkang-ongkang kaki trus dapat bonus gede yaa...jadi coba evaluasi yuk diri kitaa, sudahkan kita memperlakukan bisnis ini sebanding dengan harapan kita akan besarnya bonus. Mungkin banget ada orang yang udah ngerasa bahwa dia udah melakukan banyak hal tapi kok hasilnya tetep aja recehan, coba dehhh...yuk evaluasi juga, apa banyak hal yang sudah dilakukan tersebut udah sesuai dengan yang diajarkan leader kalian? apa sudah sesuai dengan ilmu yang diberikan? Kalo jawabnya sudah, ayo diskusikan dengan saya, karena kita butuh orang lain untuk memberi masukan, kita butuh "kerincingan" yang memberi tahu letak miss nya. Tapi kalo jawabannya belum, yukkk segera berbenah....kita sudah ada di kendaraan yang tepat. tinggal sesuaikan arah kemudi nya, arahkan pada tujuan yang hendak kita capai, gak perlu toleh-toleh, FOKUSSS...
Merapat ke orang-orang yang memberikan energi positif, jauhin aja yang bikin galau-galau. Kita yang paling bertanggung jawab atas kehidupan kita sendiri, bukan orang lain yaa^^
Yukkk berbenah....welcome May A-May-zing

Salam,
Rina Febriana
Senior Manager 21%
pin bb 2a4d0269 
hp. 0817597865

Tidak ada komentar:

Posting Komentar