Director ke-14 dan ke-15 Jaringan Kerja-Dirumah.Com

Alhamdulillah, hari ini lahir dari New Director ke-14 dan ke-15 di jaringan kami.

New Director artinya

- punya penghasilan bulanan 4 - 7 juta rupiah
- Cash Award 7 juta rupiah di luar penghasilan bulanan
- Tiket liburan ke BALI menginap di hotel bintang lima selama 4 malam
- Gala Dinner bersama pasangan




Seneng nya ngerjain bisnis ini tuh hasilnya gak hanya buat diri sendiri, tapi juga buat bantu team punya penghasilan. Alhamdulillah bisa jadi perpanjangan tangan Allah buat bantu orang lain mewujudkan impian mereka, bisa berpenghasilan dari rumah tanpa kehilangan waktu kebersamaan dengan keluarga.

Nova Valensia Maharani, Ibu rumah tangga anak 3, DIRECTOR :




Dulu mikirnya kerja ya di kantor.. Pagi absen, duduk manis di depan kompi sesekali ke proyek .... Sampai jam pulang kantor pulang jemput anak yang dititipkan kadang dalam kondisi dianya udah bobok. Pernah siih punya keinginan untuk nggak kerja karena kasihan liat anak tiap hari dititipkan..Kasihan juga liat orang tua dengan usia yg sudah tidak muda masih rempong urusan cucu, pasti lelah juga kan...Tapi dari segi ekonomi belum memungkinkan....jadi keinginan itu hanya jadi wacana sendiri... Selang beberapa lama.. Dihadapkan pada kenyataan harus resign karena suami hijrah ke luar jawa... Beliau lebih prefer dengan saya di rumah jagain anak... Mimpi terpendam itu muncul kembali dan dengan niat kuat.. Harus bisa diwujudkan... Alhamdulillah ketemu bisnis rumahan yang pas banget dengan kondisi saya. Ingin di rumah tapi tetap berpenghasilan. Inilah saya sekarang... Enjoy menjadi Ibu Rumah Tangga dan menjalankan bisnis di rumah, dan tetap bisa berpenghasilan seperti orang kantoran.

Zubadian Sulistyo, Ibu rumah tangga mantan pegawai swasta, DIRECTOR :


Awalnya pengen dapat uang buat nyenengin anak. Karena suami fokus bayar hutang kesana kemari. Awalnya berpikir saya kerja pasti untungin upline, ternyata enggak. Begitu tau di Oriflame yang dihargai adalah mereka yang bekerja, akhirnya semangat kejar. Dibimbing banget di sini. Alhamdulillaah....Ditambah ketemu ama team hebat yang sama-sama punya impian, yang sama-sama punya semangat buat berusaha bahagiakan keluarga. Dijalanin, nurut ama upline, lakuin apa yang diarahkan, bina team sampai pada ngerasain gajian juga. Sampai akhirnya di titik ini, jadi ketagihan dan gak mau berhenti. Alhamdulillah sekarang sudah mencapai level Director punya penghasilan 5 jutaan per bulan dari bisnis ini, dan yakin akan naik terus. Dan sangat bersyukur sekarang bisa bekerja dari rumah saja, bisa lebih sering menemani anak dan tetap punya penghasilan bulanan seperti saat ngantor dulu.

Dulu juga sempat ragu apa iya bisa cari duit dari rumah aja ? Eh setelah gabung bisnisnya baru tau emang iya beneran bisa. Dan gak cuma dapat duit, tapi buanyaaak banget rewards nya. Gak pernah nyesel mutusin join dan seriusin bisnis ini

Pengen nyoba juga kesempatan kerja dari rumah ? Bisa tanya-tanya dulu di WA ya 081249229260 atau klik link chat ini buat ngobrol langsung sama aku  >>  bit.ly/chatRINA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar