Ini Bisnis Keluarga


Sekarang resmi sudah saya menjalankan bisnis ini berdua dengan suami. Walopun sebenernya dari awal gabung 26 September 2012 lalu suami lah yang sering wira-wiri ke kantor cabang Oriflame daripada saya. Bisa dibilang, saya lebih ngurusin masalah jaringan, nah kalo suami lebih sering ngurusin hal-hal administrasi seperti urusan ke customer care, sampai handle kurir yang ambil barang ke kantor cabang n kirim barang ke pos/downline. Bagi tugas gitu deh ceritanya... jadi jangan dikira saya ngurusin semua sendiri yaa...gak sanggup sayaahhh hehe...alhamdulillah diberi nikmat suami yang penuh pengertian n helpful banget. Pokoknya masalah-masalah yang biasanya saya ogah karena ribet dll, diambil alih ama suami. Enak kannn hehee...

Kalo dulu secara de facto emang suami bantuin jalankan bisnis ini, nahhh sekarang secara de jure jugaakk.... sekarang udah pake nama berdua. Urusan administrasi ke Customer Care kalo dulu kan kan saya mesti nyiapin dokumennya di rumah baru suami tinggal setorin ke CC.  Kalo sekarang enggak dong, pake nama n tanda tangan suami juga udah bisaaa. Ntar kalo recognisi Director, suami udah bisa ikutan naik panggung jugaaa, yeeaayyy :)

Pada kenyataan nya ini emang bisnis yang amat sangat mudah dan cocok dijalankan bersama antara suami-istri kok. Karena produknya kosmetik n body care bisa tuhhh istri yang jalanin jualannya, nah suami yang ngurusin masalah promo onlinenya, trus ntar bina jaringannya sama-sama. Bisa juga istri yang bagian online, suami yang bagian offline nya, bagi tugas cerita nya...asik kann, punya usaha milik berdua, yang bisa dijalankan sama-sama. Apalagi nantinya bisnis ini juga bisa diwariskan ke anak-anak kitaa....enak banget kannn?? Sistem nya udah berjalan baik dan teruji puluhan tahun, kita sebagai pelaku bisnis nya tinggal jalankan sesuai panduan yang sudah ada. Hmmm...enak gak tuhh :)

Nah ini, web replika d'BCN nya juga udah pake nama berdua lohhh, saahhhh sodara-sodara :)




Yuk bapak ibu...gabung bersama kami, miliki bisnis keluarga sendiri dengan Oriflame via d'BC Network. Dapatkan tambahan penghasilan mulai ratusan ribu sampai jutaan rupiah per bulan.
Klik di sini yaa http://daftardbcn.com/?id=bisnisonlinedifa
Akan kami bimbing sampai bisa :)


Rina/Anang,
Senior Manager 21%
www.rinasitepu.com
0817597865
pin bb 2a4d0269


Tidak ada komentar:

Posting Komentar