Feel better now...

Memasuki bulan ke-8 fokus di bisnis ini, tak henti nya berucap syukur. Sungguh merasakan banyak efek positif, lebih bersemangat, lebih open mindset, semakin banyak teman, nambah ilmu yang bermanfaat jugaa. Semakin dipelajari, semakin merasa ternyata banyak hal yang kita gak tahu yaa...semakin merasa BUTUH untuk belajar terus. Gak salah emang kenapa kita dibiasakan untuk selalu BELAJAR, training online dan offline selalu rutin diadakan. Kapan pun kita mau belajar, materi nya sudah tersedia, di refresh tiap hari...Selain itu mulai level Manager, selain belajar kita juga sudah dibiasakan untuk MENGAJAR, latihan memberikan training kepada jaringan kita, supaya ilmunya makin mantap. Jadi belajar, mengajar, belajar, mengajar udah jadi "makanan" sehari-hari.

Sekarang kalo lihat ke kaca, malah lebih bersyukur lagi. Efek samping bisnis ini juga terlihat dari bayangan di sana hehe... Terus terang sebelum fokus di sini dulu gak pernah kepikiran ama yang namanya DIET. Tapi setelah kenal Nutrishake, jadi nyadar ternyata ada yang salah dengan body gue hehe...taambah hari kian melar aja. Akhirnya nyobalah itu yang namanya NS (baca : Nutrishake) :)

Tiga bulan pertama minum NS masih ngerasa "terpaksa", belum menikmati. Tapi tetep ditelateni karena impian pengen bisa make baju-baju lama yg udah kesempitan.
Masuk bulan ke-4, mulai enjoy....yg sebelumnya minum cuma 2x sehari malah jadi 3x hehe saking udah ngerasa manfaat nya. Dan perasaan juga makin nikmat aja tuh NS. Jadi pagi sebelum ngantor minum NS di rumah, trus ntar siang minum NS lagi 30 menit sebelum makan siang, trus malamnya di rumah minum NS lagi 30 menit sebelum makan malam.
Bahkan ke kantor sengaja bawa termos es supaya minum NS nya bisa pake air dingin, karena dispenser kantor rusak :p 
Jadi dibelain tuh ke kantor nenteng-nenteng bekal termos es hehe..


Dan sekaranggg...inilah buah ketelatenan itu :)


Impian bisa pake baju-baju lama tercapai, berasa lebih fit juga gak gampang masuk angin, gak ngantukan, trus yang paling berasaaa....sekarang udah bisa teratur ke "belakang" , kayaknya pencernaan nya udah oke hehe...

Nah sekarang apalagiii...udah ada Nutrishake coklat, yeayyy.... lebih nikmehhh, secara saya ini choco lover banget. Tambah enjoy aja  jadinya ama NS  :)

Yang perlu diingat Nutrishake ini bukan obat diet lohhh, jadi jangan berharap hasil yang instan yaa minum 1-2 dus langsung turun berat badannya. Tapi Nutrishake adalah minum bernutrisi, yang diproduksi untuk melengkapi makanan sehari-hari kita. Jadi NS bukan buat pengganti makan. Makan harus tetep teratur pagi, siang, malam yaaa...dilarang keras enggak makan yaa. NS ini cuma pelengkap nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Jadi kalo di makanan yang kita santap kurang memenuhi standar gizi (misal kurang serat kayak saya hehe) NS ini bisa banget buat melengkapinya, selain tentu saja amat sangat dianjurkan tetap makan sayur dan buah segar juga.  Nutrishake kalo dikonsumsi sesuai roadmap nya, bisa memberi efek menurunkan berat badan, tapi tentu sajaaa...tetap rajin berolah raga yaa...Inti nya yukk kita mulai pola hidup sehat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar