Miss u mom

Biasa nya, pasti saya langsung telpon ibu...Tapi kemaren, menatap layar komputer sewaktu buka web nya BCA, saya hanya bisa terdiam...sesaat meraih handphone, tapi kemudian tersadar, gak ada lagi ibu yang slalu setia mendengarkan setiap cerita saya. 

Mengabarkan kejadian2 yang saya alami hari ini, bahkan sampai hal yang sekecil-kecil nya...dan seperti biasa, ibu pasti selalu bisa memberikan respon seperti yang saya harapkan. menenangkan kala saya kuatir, memberi motivasi kala saya melemah, mengucap syukur ketika saya beroleh kebaikan. 

42 hari yang lalu...saya baru gabung bisnis ini, masih ada ibu. Ibu masih bisa mendengarkan celoteh saya, yang sedang bercerita tentang sistem bisnis ini pada kakak saya... Saya masih ingat, ibu masih ikut nimbrung mengomentari tingkah polah kami berdua (saya dan kakak perempuan saya). Saat itu saya belum lah apa-apa, masih baru mulai. 

Tapi kini, dalam 37 hari sejak saya bergabung, saya udah bisa mencapai level manager 12%...sudah tidak ada ibu lagi...sesak dada saya menyadari nya, tak kuasa menahan jatuh air mata ini. Andai ibu ada, pastilah ibu ikut senang melihat pencapaian anaknya ini. Astaghfirullahal 'adzim...
Ya Allah...ampuni, ridhoi, dan selamatkanlah Ibu ku...ampuni aku ya Allah yang tidak bisa menjaga ibu :'(
La haula wa la quwwata illaa billah...

Sahabat, ijinkan saya berbagi kabar gembira ini pada kalian saja ya...

Alhamdulillah, bulan ini saya bisa climbing level 4x. Akhir bulan oktober kemaren saya berhasil berada di level Manager 12%, itu artinya saya berhak mendapatkan Performance Discount sebesar 12x lipat dari Performance Discount bulan kemaren. 

Saya yakin besaran nya akan terus bertambah seiring dengan kerja cerdas saya ke depan. Hanya dengan mengalihkan belanja bulanan dan mengajak orang lain melakukan hal serupa, kami (saya dan teman2 dalam jaringan saya) bisa mendapat penghasilan tambahan. Downline saya, mba Ninink, loncat level 3x, dan downline nya mba Ninink, yaitu mba Lady, juga loncat level 2x... hebat yaa ...saya dan anak cucu saya sama2 naik level... Yesss, we are the great team...

Tgl. 5 kemaren, gajian dari kantor kedua kami udah masuk rekening masing-masing

Alhamdulillah....bisa buat tambah2 beli mainan Fakhri, anak lanangku yang gak bosan2 beli mobil-mobilan  :)
doakan ummi ya nak...nanti bisa dapat mobil beneran, CRV gratis dari Oriflame...Aamiin^^
Inget Fakhri jadi inget uti lagi...hiks, uti slalu bisa tersenyum denger celotehan Fakhri ...walopun sedang dalam kondisi sakit... Ya Allah...:'(


Salam,
Rina Febriana Sitepu
Manager 12%
Jar. drg. Astriani Karnaningrum dan Yulia Riana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar