Yuk dibedah

Berikut ini bedah produk yaa berdasarkan pengalaman saya pribadi, barangkali bisa dijadikan acuan buat yang masih bingung milih belanjaan, coz varian produk Oriflame itu buanyaaakkkk banget, dari A-Z, produk skin care nya aja dibedakan berdasarkan usia, jenis kulit, dan masalah khusus, begitu juga shampo, parfum, make up, dll.buanyak banget jenis nya. Yang bisa saya review masih tergolong sedikit, tapi insyaallah produk2 ini beneran mantap, di atas rata-rata, berbanding lurus lah dengan harga nyaa...ada harga ada rupa kannn? itu udah hukum alam. 

Kita mulai dari produk riasan dasar buat ngantor yaa...yuk intip apa aja yang ada yaa hehe....

ini rangkaian perawatan wajah n make up saya
Taraa..... ada Oriflame Beauty Matte Control Pressed Powder (kode 12807 - Light/Medium)
ini bedak ringan yang nyaman banget dipake nya. Cocok banget buat kulit wajah agak berminyak kayak saya :)
Sebelum pake bedak ini, saya pake dulu OB Whitening Foudation (kode 22600-Bright Porcelain) buat alas nya, supaya bedak lebih tahan lama.

Trus ada apa lagi yaa...yup, lipstick...saya punya beberapa jenis, tapi suka nya yg warna2 pastel gitu, yg mendekati warna asli bibir ..coz saya pake lipstick bukan buat dapet warna nya, tapi lebih ke spy bibir lembab gak kering aja...kebetulan hari ini pake nya yang Giordani Gold Ruby Lipstick (kode 21688-Tender Nude). 
Sebelum nya pake Tender Care dulu (kode 1276) biar bibir lebih lembab.

Sekarang, apa aja sih yang keluarga saya pakai buat body care...yuk intippp..




Untuk facial wash, ada Pure Skin Face Wash ( kode 20164), yang ini semua suka, saya, abi, n Dhiya' pake.
Kadang saya dan Dhiya' juga pake yang Pure Skin Scrub Face Wash Deep Action (kode 20194). Cocok banget buat kulit kami yang cenderung berminyak. Lebih terasa bersih dan fresh di wajah.






Untuk body wash lebih banyak lagi koleksi kami, dipake bergantian sesuai selera hehe...bikin acara mandi jadi lebih menyenangkan, gak kayak dulu sampai bosan nyium aroma sabun L*x yang gitu-gitu aja :D

Ada Silk Beauty White Glow Body Wash (kode 22713) yang wangi nya lembuuttt banget, saya yakin setiap cewek pasti suka aroma nya. Ada edisi Soap Bar nya juga lohh (kode 22715). Abis mandi dilanjut pake Silk Beauty White Glow Anti-perspirant Deodorant (kode 22714), trus pake Body Lotion nya juga (kode 23555). So far, saya pribadi puas banget ama rangkaian produk Silk Beauty White Glow dari Oriflame ini...recommended banget...

Untuk shower gel, jenis yang ini udah kami coba,  n top banget...
Swedish Spa Stimulating Shower Gel (kode 18481)
Discover Santorini Blue Paradise Shower Gel (kode 21188)
Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub (kode 17556)

Kalo shampo, ini yang kami suka HairX Anti-Ageing Shampoo (kode 14725). Pernah coba varian lain juga, tapi yang cocok buat orang serumah yang tutup ungu itu...


Untuk perawatan kaki, saya baru coba satu jenis ini aja, dan langsung jatuh cinta hehe...karena dalam seminggu aja masalah tumit pecah-pecah udah gak ada lagi, highly recommended lahhh...

Feet Up Advanced Rescue Treatment Foot Mask (kode 22689), udah banyak testimoni buat produk ini...

Untuk soap bar, jenis Nature Secrets Sop Bar for Sensitive Skin Jojoba & Mango (kode 22672) ini juga enak banget wangi nya...cocok buat kulit sensitif.




Pasta gigi nya ada 2 varian, dan dua2 nya enak. Fresh di mulut.



 Apakah ini ???
Hehe...yup, deodorant :)
Yang pink punya saya, yang biru punya abi.

yang ini juga gratisan hehe...body lotion



 parfum baru punya dua, yang satu gratisan hehe...

Salam,
Rina F. Sitepu
Manager 12 %
Jar. Yulia Riani
www.kantorkedua-ku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar